Hari Ini,Jelang Pendaftaran Capres/Cawapres Jalan Depan KPU Ditutup

Harus Baca

KORANBOGOR,com,JAKARTA-Polda Metro Jaya mulai menutup dua ruas jalan di depan Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal ini terkait pendaftaran calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres). 

Penutupan jalan mulai dilakukan pada pukul 05.51 WIB. Baik Jalan Imam Bonjol arah Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan Jalan Imam Bonjol arah Taman Suropati. 

“Ini jam 6 (mulai ditutup) karena rencana pendukung (Anies-Muhaimin) sebagian besar sudah hadir,” ujar Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) Polda Metro Jaya, AKBP Doni Hermawan, Kamis (19/10).

Doni mengatakan kendaraan yang diperbolehkan masuk hanya milik simpatisan pendukung pasangan Amin. Namun, hanya untuk menurunkan penumpang. 

Selain itu, penutupan akan terus dilakukan hingga proses pendaftaran dari pasangan Ganjar-Mahfud selesai. Diperkirakan penutupan hingga pukul 13.00 WIB.  

“Sampai selesai (pendaftaran dari jam sampai selesai Ganjar, pukul 12.00 atau 13.00 WIB,” jelasnya. 

Sementara itu, sejumlah pengendara tampak tidak mengetahui adanya rekayasa lalu lintas. Sehingga menyebabkan kepadatan di Jalan Hos Cokroaminoto. Diketahui pasangan Amien akan mendaftarkan diri sebagai capres dan cawapres pada pukul 08.00 WIB. Sedangkan pasangan Ganjar-Mahfud akan mendaftar pada pukul 11.00 WIB.

Sumber: https://mediaindonesia.com/politik-dan-hukum/622425/jelang-pendaftaran-jalan-di-depan-gedung-kpu-ditutup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait