Babinsa Koramil 1710-02/Timika Menjadi Tim Juri Lomba PBB Pada Peringatan HUT GKI PW Halai Roi Ke-XXVII Tahun 2023

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Tingkatkan pembinaan teritorial di wilayah, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Sertu Rusdin Wali menjadi Tim Juri Lomba PBB dalam rangka memperingati HUT GKI PW Halai Roi yang ke XXVII Tahun 2023, bertempat di halaman Gereja Halai Roi Kel. Kamoro, Distrik Wania, Kab. Mimika, Selasa (24/10/2023).

Menurut Sertu Wali, hal ini merupakan salah satu kepercayaan dari penyelenggara kepada dirinya yang harus dijaga. Untuk itu, Ia harus sportif dan adil dalam memberikan penilaian. 

“Kegiatan ini bertujuan guna menumbuhkan rasa disiplin dan kebersamaan kepada para peserta karena Peraturan Baris Berbaris (PBB) sangat dituntut adanya kebersamaan dan kesamaan langkah,” katanya.

Sertu Wali juga menambahkan bahwa PBB dikalangan generasi muda dapat menggugah kesadaran dalam meningkatkan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan sebagai realisasi dari rasa cinta dan bangga terhadap tanah air Indonesia NKRI.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait