Settle Mencoba Memahami Kompleksitas Kehidupan Lewat Debut Album “Adult Connection”

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Settle,kuintet alternative rock / emo / punk Pulau Dewata, resmi merilis debut album penuh “Adult Connection”. Terdiri dari sepuluh lagu, album ini merangkai perjalanan Settle mendewasakan diri dalam memahami kompleksitas kehidupan lewat karya.

Melalui album ini, Settle lebih mengasah musikalitas dan kemampuan mereka dalam bercerita. Dengan berbagai tema yang merangkai kehidupan dewasa, kesehatan mental, kritik sosial, dan perasaan isolasi, setiap lagu dalam album ini menyelami kedalaman emosi dan pengalaman manusia, memberikan pendengar pengalaman musik yang kaya dan evokatif.

Album ini memperlihatkan komitmen Settle untuk memberikan konten yang autentik dan merangsang pikiran melalui musik mereka. Lagu-lagu mereka adalah cerminan dari pengalaman pribadi dan pengamatan sekitar, mengundang pendengar untuk terhubung secara emosional yang mendalam.

Lewat album ini, Settle yang digawangi Oleh Indra Purnama (vokal), Yudi Septyan (bass), Agung Pranata (gitar), Bayu Kribz (gitar), dan Gungde Yudistira (drum) berharap agar para pendengar dapat menikmati sebuah perjalanan musikal yang menelusuri beragam emosi, dari introspeksi diri hingga kemarahan di mana setiap lagu menceritakan kisah yang berbeda dan menjelajahi sisi kehidupan yang berbeda.

Meski melalui proses pengerjaan yang cukup singkat, kelima personel Settle mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukur mereka atas output yang telah dihasilkan dan kesempatan untuk berbagi karya dengan para penikmat musik di dunia. Mereka meyakini bahwa musik memiliki kekuatan untuk menyembuhkan, menginspirasi, dan menyatukan orang, dan album ini adalah kontribusi mereka dalam bahasa universal tersebut.

Album “Adult Connection” sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik mulai tanggal 27 Oktober 2023. Sementara itu, untuk rilisan fisik sudah bisa dipesan melalui Native Vision Records.

Tentang Settle:

Settle adalah band alternative rock / emo yang berasal dari pulau Bali yang indah. Sejak terbentuk pada bulan Mei 2016, band ini telah merilis dua mini album, 5 way split album yang dirilis oleh Haum Records, dan tergabung dalam kompilasi Emo Asia, Emotional Too yang dirilis oleh label Sweaty & Cramped Records (Hongkong), Qiii Snacks Records (China), dan Sango Records (Japan). Terdiri dari lima individu kunci dalam membentuk identitas musikal band ini. Indra Purnama (vokal), Yudi Septyan (bass), Agung Pranata dan Bayu Kribz (gitar), serta Gungde Yudistira (drum). Bersama-sama, mereka menciptakan sinergi yang kuat dalam menyampaikan pesan-pesan mereka melalui musik.

Yudi Septyan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait