Hasto Kristiyanto:Yenny Wahid Berikan Energi Positif bagi Kemenangan Ganjar-Mahfud MD

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dukungan untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, terus bertambah.Hari ini,Putri Presiden Keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid menyatakan mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa kehadiran Yenny Wahid yang juga ketua Barikade Gus Dur, itu memberikan energi pergerakan positif bagi upaya pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 mendatang.

“Mbak Yenny Wahid hari ini memberikan suatu energi pergerakan positif bagi Ganjar-Mahfud, apalagi digerakkan oleh hati nurani,” kata Hasto dalam acara deklarasi dukungan kepada Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 di Jakarta, Jumat (27/10).

Dia meyakini semua orang dapat merasakan getaran mendalam dari Yenny Wahid yang menunjukkan bahwa Indonesia adalah sebuah negeri spiritual, yang mana landasan moral, etika, serta ajaran tentang kebajikan dan kebenaran menjadi pilar utama.

“Maka, kami pun meyakini bahwa seluruh napas kehidupan digerakkan oleh nilai-nilai ilahi dan itulah getaran yang kami rasakan dari Mbak Yenny Wahid,” ungkap politikus asal Yogyakarta itu.

Yenny Wahid Ditunjuk jadi Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud Lebih lanjut Hasto mengungkap bahwa kekuasaan harus didedikasikan untuk kepentingan bangsa dan negara.

Oleh karena itu, lanjut Hasto, politik seharusnya didorong oleh hati nurani karena hal itu menjadi pengingat bahwa seorang pemimpin harus selalu berjuang demi kepentingan rakyat.

Sebelumnya, Yenny Wahid secara resmi menyatakan dukungannya kepada bakal pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahmah Wahid (Gus Dur) itu juga ditunjuk menjadi Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait