Sahabat Ganjar Dan Masyarakat Kota Bandung Satukan Tekad Dukung Ganjar-Mahfud

Harus Baca

KORANBOGOR.com,BANDUNG-Sahabat Ganjar sukses menyelenggarakan acara Jalan Sehat Bersama untuk menyatukan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024 di Kiara Artha Park pada Sabtu (28/10).

Acara yang dibuka oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq memperoleh antusiasme tinggi.

“Acara jalan sehat ini untuk menyatukan dukungan kepada Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di pilpres 2024,” ungkap Gus Nahib Shodiq.

Menurutnya, ribuan peserta yang turut meramaikan acara tersebut, menunjukkan semangat dan kebersamaan dalam mendukung figur yang diusung.

Tidak hanya itu, acara juga dimeriahkan oleh penampilan NDX AKA, Kuburan Band, dan DJ yang berhasil memperkuat atmosfer kegiatan.

Kiara Artha Park menjadi saksi keceriaan dan semangat persaudaraan yang terpancar dari setiap langkah peserta dalam jalan sehat ini.

Salah seorang warga Melly dalam acara ini mengukapkan rasa senangnya bisa aktivitas pagi di akhir pekan sekaligus mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Saya senang akhir pekan ini bisa olahraga pagi sekalian dukung pak Ganjar dan Mahfud jadi Presiden dan Wakil Presiden di Indonesia,” ungkap Melly.

Sahabat Ganjar terus mengukuhkan komitmen untuk mempererat hubungan dan dukungan untuk perjalanan politik Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di masa mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

 J Balvin Hingga XG Siap Beraksi Di We The Fest 2024 Hari Ini

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Festival musik,We The Fest2024 (WTF24) akan dimulai hari ini, Jumat (19/7) hingga Minggu (21/7) di GBK Sports Complex, Senayan,...

Berita Terkait