Tim KAJOL : Komunitas Ojek Online Dukung Ganjar-Mahfud

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Aksi berkelas dilakukan oleh Komunitas Ojek Online (Kajol) Dukung Ganjar untuk mempermudah rekan sesama seprofesinya dalam mencari nafkah.

Diketahui, sukarelawan Ganjar Pranowo itu mengadakan bedah basecamp bagi para driver ojek online (ojol) yang ada di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tim Kajol Dukung Ganjar membedah basecamp ojol milik Komunitas Air Mancur di Jalan E-2 Raya, Kelurahan Harapan Mulia, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat.

Risnandar selaku Juru Bicara Kajol Dukung Ganjar mengatakan kehadiran mereka dapat sambutan positif dari rekan sesama ojol dan warga setempat.

“Berkat bedah basecamp ini, para rekan ojol punya tempat istirahat yang lebih layak ketika mencari nafkah,” ujar Risnandar dari rilis yang diterima Sabtu (28/10).

Dia menyebut bedah basecamp bersamaan dengan pendirian posko pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu berjalan lancar dan kondusif.

“Teman-teman komunitas BC Air Mancur sangat merasakan manfaat yang diberikan oleh Kajol Dukung Ganjar,” imbuhnya.

Sebelumnya, kata Risnandar, terdapat titik-titik bocor air, sirkulasi basecamp juga buruk karena ketinggian asbes rendah.

Setelah dibedah oleh timnya, Risnandar merasa basecamp tersebut sudah lebih layak untuk digunakan.

“Sekarang telah dipugar agak lebih tinggi dan menghasilkan sirkulasi yang baik dan lebih layak huni,” katanya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait