Beranda Hukum & Politik PDI Perjuangan:Ganjar-Mahfud MD Untuk Kepentingan Bangsa dan Negara,Bukan Untuk Keluarga Atau Orang

PDI Perjuangan:Ganjar-Mahfud MD Untuk Kepentingan Bangsa dan Negara,Bukan Untuk Keluarga Atau Orang

0
27

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan kader banteng makin bergerak cepat dan semangat pascapenetapan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Semangat itu untuk memenangkan keduanya dalam Pilpres 2024 di tengah kabar Prabowo Subianto yang memutuskan memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai pendampingnya.

“PDI Perjuangan ini Partai Banteng, makin ditekan makin semangat. Munculnya Prabowo-Gibran justru akan menjadi kontrasting dengan Ganjar-Mahfud MD,” ujar Hasto tertulis, Senin (23/10).

Menurutnya, Ganjar-Mahfud adalah sosok yang visioner, punya nyali, dan perpaduan antara harapan percepatan daya unggul bangsa dan ketegasan dalam menegakkan keadilan.

“Posisi Mahfud MD sebagai pendekar hukum dan pembela wong cilik menjadi semangat anti-KKN yang lahir dengan daya semangat besar,” katanya.

Dia menuturkan PDI Perjuangan bersama partai koalisi, yakni PPP, Perindo, dan Hanura serta sukarelawan makin meyakini jalan politiknya yang dibimbing nilai moral dan etika politik.

“Kami meyakini Ganjar Pranowo-Mahfud makin mantap berkontestasi, bertarung dalam gagasan bagi daya unggul bangsa di masa depan, dan memiliki nyali karena berdiri kokoh dalam tuntunan mata hati rakyat,” tuturnya.

“Seluruh simpatisan, anggota, dan kader partai tetap bijak, dan berjuang dengan api semangat yang menyala-nyala. Kedepankan persuasi yang baik, strategi yang tepat, dan bersemangat turun ke bawah,” ucapnya.

Hasto menilai politik sejatinya digerakkan oleh dedikasi bagi bangsa dan negara, berjuang untuk rakyat, bukan bagi kepentingan keluarga.

“Mandat rakyat bahwa kekuasaan itu untuk kepentingan bangsa dan negara, lalu dibelokkan menjadi ambisi maka semua wajib bergerak dengan penuh keyakinan karena Ganjar-Mahfud MD berpihak pada kebenaran,” pungkas Hasto.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini