Relawan Jokowi Pilih Dukung Ganjar-Mahfud MD

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Calon Presiden (capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (cawapres) Mahfud MD kembali mendapat dukungan dari sukarelawan Rumah Kebaikan Nusantara. Deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini diharapkan bisa membantu mengisi suara untuk keduanya.

Rumah Kebaikan Nusantara juga berharap jika keduanya terpilih maka bisa membawa kesejahteraan pada Indonesia.

“Kami telah memutuskan pada 31 Mei dalam rapim oleh 30 DPD provinsi yang ada di Indonesia yang kami miliki dan memutuskan mendukung Ganjar Pranowo,” ucap Yongki Jonacta Yani, Ketua DPP Rumah Kebaikan Nusantara, dalam keterangannya, Sabtu (28/10).

Sebelumnya, organisasi yang sebelumnya dikenal sebagai Rumah Jokowi For Ganjar telah secara resmi mengubah namanya menjadi Rumah Kebaikan Nusantara.

Perubahan nama ini dilakukan secara serentak di seluruh 30 DPD Rumah Jokowi For Ganjar di seluruh Indonesia.

Tindakan ini mencakup berbagai kegiatan, seperti pembakaran 2024 lilin dan penghilangan semua atribut yang terkait dengan Jokowi di rumah aspirasi mereka.

Yongki menilai aksi-aksi yang dilakukan oleh sukarelawan Ganjar-Mahfud tersebut sebagai ungkapan keprihatinan terhadap pelanggaran hukum yang terjadi di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mobil Listrik Ferrari Dibanderol Rp 9 Miliar

KORANBOGOR.com-Bocoran terkait mobil listrik pertama Ferrari mulai banyak bermunculan. Kali ini mengenai harga jualnya yang pastinya akan mahal seperti...

Berita Terkait