Tenaga Medis dan Farmasi Untuk Perkuat Relawan Pemenangan Ganjar-Mahfud

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sebanyak 51 ambulans berbaris memenuhi sepanjang Jalan Diponegoro di sekitar Rumah Aspirasi Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10).

Kehadiran kendaraan medis bersama sekitar 500 dokter, tenaga kesehatan, dan pekerja sektor farmasi ini dalam rangka konsolidasi dan pernyataan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

Dukungan mereka pun akan semakin memperkuat kerja tenaga relawan di TKRPP yang telah terhimpun sebelumnya, yang berjumlah 1.708 orang di seluruh Indonesia.

“Hari ini TKRPP memfasilitasi tiga lembaga yaitu Federasi Serikat Pekerja Farmasi dan Kesehatan Indonesia (FSP-Farkes Indonesia), relawan dokter dari Relawan Sehat Bersama Ganjar, dan tim kesehatan dari Posko Perjuangan Rakyat (Pospera),” ujar Kepala Divisi Program TKRPP Pusat Erwin Usman dalam keterangannya.

Selain kegiatan konsolidasi, lanjut Erwin, acara lainnya juga diperingati ulang tahun Ganjar yang ke-55. Para relawan tenaga medis dan farmasi memperingatinya bersama rakyat dengan membagikan 100 kuntum mawar kepada masyarakat umum di sekitar.

“Rangkaian kegiatan lain yang diadakan hari ini adalah mereka juga menyelenggarakan diskusi kesehatan. Tema diskusi yang mudah dan berkualitas untuk semua,” kata Erwin.

Tema ini merupakan break down dari visi-misi Ganjar-Mahfud yang sudah disetor di KPU. “Terakhir potong tumpeng bersama dalam rangka ultah ke-55 mas Ganjar,” ujar Erwin.

Lanjutnya, fasilitas ambulans dan tenaga medis pendukung Ganjar-Mahfud tersebut nantinya akan hadir di setiap acara kampanye pasangan tersebut di Jabodetabek. Fungsinya memberikan pelayanan di posko kesehatan.

“Akan back up di putaran kampanye yang kurang lebih 75 hari itu, khususnya jaringan mereka di sejumlah kota yang akan dijadikan lokasi kampanye Ganjar-Mahfud,” pungkas Erwin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait