INDAHKUS Sajikan Visualisasi Langsung di Tiongkok untuk Lagu Terbarunya, “Takut Kesepian”

Harus Baca

KORANBOGOR.com-INDAHKUS terus tanpa henti menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia. Selepas sukses memasuki final ajang pencarian bakat di Tiongkok, ia langsung merilis sebuah lagu berjudul “Takut Kesepian” yang terinspirasi dari kegiatannya dimana ia merasa kesepian dan jauh dari rumahnya. Namun, kurang lengkap rasanya jika lagu sedih ini tidak dilahirkan dengan sebuah visualisasinya.

Diambil langsung di Tiongkok, INDAHKUS menyajikan sebuah video musik yang sangat memilukan. Kita bisa melihatnya yang sedang berjalan sendirian mengitari salah satu kota di Tiongkok dalam suasana sedih. Beberapa lokasi ia datangi, termasuk sebuah aquarium kota yang besar sendirian.

Video yang dikerjakan oleh rumah produksi round2film ini mencoba untuk memberikan visual akan rasa kerinduan dan juga rasa sepi yang INDAHKUS rasakan. Seperti yang coba INDAHKUS gambarkan lewat lagu ini, “Takut Kesepian” mewakili rasa kesepian selama ia berada di Tiongkok.

INDAHKUS juga mengaku bahwa dalam penulisan lagu ini, ia sedang merasa kerinduan akan rumah selama berada di sana. Menjadi satu-satunya kontestan asal Indonesia membuat dia merindukan negara asalnya. Belum lagi perbedaan bahasa membuat INDAHKUS merasa semakin kesepian.

Video musik “Takut Kesepian” saat ini sudah dapat dinikmati sejak Jumat silam (20/10). Lagu dan juga video musik “Takut Kesepian” menjadi awal perjalanan baru INDAHKUS dalam bermusik setelah ia kembali dari Tiongkok untuk ajang pencarian bakat e-Pop Unity. Dalam ajang tersebut, INDAHKUS juga berhasil membawa nama harum Indonesia hingga babak final.

Klik di sini untuk mengakses Press Kit[LOGO] INDAHKUS - BLACK.png

Social Media:

Instagram: @indahkus_ | TikTok: @indahkuss
Spotify: INDAHKUS | YouTube: @INDAHKUS

Contact Person

Manager:
Faiz Rahadya

Media Relations:
Aditya Hernanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Dugaan Korupsi PT Telkom, Menteri Sakti Wahyu Trenggono Tak Penuhi Panggilan KPK

Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Sakti Wahyu Trenggono. KORANBOGOR.com,JAKARTA-Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono berhalangan untuk memenuhi panggilan KPK,...

Berita Terkait