Hasto: Ratusan Pedagang Canang dan Asosiasi Pedagang Mikro (APEM) Kota Mataram Dukung Ganjar-Mahfud MD

Harus Baca

KORANBOGOR.com,MATARAM-Ratusan pedagang canang dan Asosiasi Pedagang Mikro (APEM) Kota Mataram menyuarakan dukungan untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres2024

Pernyataan dukungan itu disampaikan langsung di hadapan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto pada Minggu pagi (5/11/2023).

Sebagaimana diketahui, Hasto tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok Tengah sekira pukul 07.15 Wita.

Hasto kemudian bertolak menuju salah satu rumah makan di Mataram. Di lokasi tersebut, Hasto disambut ratusan pedagang.

Saat rombongan Hasto Kristiyanto yang didampingi Ketua DPD PDIP NTB Rachmat Hidayat dan sejumlah pengurus DPD dan DPC PDIP NTB, para pedagang canang dan asosiasi pedagang mencegat dan membentangkan spanduk sekaligus ‘Aksi Happening Art’ dukungan kepada Ganjar-Mahfud MD.

Ketua Pedagang Canang dari kelompok Lascarya Yadya Putu Pasek Widana mengaku hadir bersama anggotanya untuk memberikan dukungan moral kepada Ganjar-Mahfud agar dapat memenangkan Pilpres 2024.

“Kami pada Pilpres 2024 akan all out memenang Ganjar Mahfud MD di NTB,” ujar Putu Pasek Widana.

Lebih jauh, Putu Pasek akan mengorganisasi dan memperluas dukungan kemenangan Ganjar-Mahfud ke semua elemen untuk menyatukan gerakan langkah pemenangan.

Menanggapi aksi tersebut, Hasto menyampaikan terima kasih dan memuji loyalitas maupun dedikasi pedagang canang dan APEM dalam mem-backup kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Bapak ibu sekalian, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan militansi pedagang canang dan APEM dalam memenangkan Ganjar Mahfud di NTB,” tukas Hasto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menggeser Film Habibie & Ainun ,Telah 5 Juta Orang Nonton Film Vina : Sebelum Tujuh Hari

KORANBOGOR.com-Performa film Vina: Sebelum 7 Hari terus melonjak di tangga box office Indonesia. Film garapan Anggy Umbara ini telah...

Berita Terkait