Ribuan Relawan dan Gen Z Bersama Partai Partai Pendukung Siap Menangkan Ganjar- Mahfud Di Jateng

Harus Baca

KORANBOGOR.com,SEMARANG-Ribuan orang yang terdiri dari sukarelawan,simpatisan dan kader PDI Perjuangan bersatu dalam Deklarasi Pemenangan Capres-Cawapres 2024 Ganjar Pranowo -Mahfud MD di GOR Jatidiri Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/11).

Mereka yang berasal dari kabupaten/kota di seluruh Jawa Tengah ini kompak mengenakan kaus putih bergambar Ganjar-Mahfud berkelir merah dan hijau.

Pantauan ,empat sisi tribun GOR Jatidiri tampak penuh.Terlihat pula hampir semua sudut disesaki para sukarelawan, simpatisan dan kader partai banteng

Deklarasi pemenangan Ganjar-Mahfud ini dihadiri berbagai elemen masyarakat. Mulai dari nelayan, petani, advokat, budayawan, guru, dosen, serta Generasi (gen) Milenial, dan Gen Z.

“Saya harus jujur, dari ketiga pasangan capres-cawapres, hanya Pak Ganjar dan Pak Mahfud yang paling relevan untuk didukung dan dipilih,” kata Ilham Rama Adi Putra (18), salah satu perwakilan Gen Z dari Kota Surakarta (Solo) kepada media.

Ilham mengatakan hadirnya ke deklarasi pemenangan Ganjar-Mahfud kali ini merupakan wujud harapan pemimpin yang merakyat, terutama terhadap generasi milenial dan Gen Z.

Dia bersama rombongan dari Kota Solo meyakini kepemimpinan Ganjar-Mahfud akan membawa kebaikan bagi bangsa Indonesia.

Terlebih, kata mahasiswa baru dari perguruan tinggi negeri di Kota Liwet itu, Ganjar-Mahfud merupakan harapan pemuda yang memerlukan bimbingan meraih Indonesia Emas 2024.

“Saya hadir bersama 400 teman saya dari Kota Surakarta (Solo), rombongan naik delapan bus,” katanya.

Hal serupa diungkapkan oleh Dea Meisari (18). Dia tak menolak ajakan temannya untuk datang ke deklarasi Ganjar-Mahfud di Kota Semarang.

“Ketika saya tahu ada deklarasi, terus diajak sama teman, saya langsung ikut karena Pak Ganjar dan Prof Mahfud adalah yang terbaik dari lainnya,” ujarnya.

Dea mengatakan selama ini telah memperhatikan riwayat tiga pasangan capres-cawapres yang telah mendaftarkan ke KPU.

“Hanya Pak Ganjar dan Prof Mahfud, Pak Ganjar berpengalaman menjadi gubernur, dan anggota dewan.

Prof. Mahfud MD juga berpelangaman pernah di yudikatif,” ujarnya.

“Dengan kinerja dan prestasi mereka yang tak pernah diragukan lagi, saya berharap di tangan keduanya Indonesia makin berdaulat dan menjadi negara maju,” ujarnya menambahkan.


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

 J Balvin Hingga XG Siap Beraksi Di We The Fest 2024 Hari Ini

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Festival musik,We The Fest2024 (WTF24) akan dimulai hari ini, Jumat (19/7) hingga Minggu (21/7) di GBK Sports Complex, Senayan,...

Berita Terkait