BTN Jakarta Run 2023 : Pelari Dari 21 Negara Akan Hadir

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Ajang BTN Jakarta Run 2023 tak hanya diminati oleh para runner dari dalam negeri saja,gelaran marathon berskala internasional tersebut juga diikuti oleh para pelari dari mancanegara.

Tercatat pelari dari 21 negara telah mendaftar untuk memeriahkan BTN Jakarta Run 2023, yang akan berlangsung pada Minggu, (12/11) mendatang. Adapun 21 negara tersebut yakni Amerka Serikat, Inggris, Swedia, Belanda, Rusia, US Virgin Island, Australia, Kanada, Jerman, India, Iran, Jepang, Kenya, Ethiopia, Korea Selatan, Pakistan, Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia, Myanmar dan Philipina.

Dari 21 negara itu, jumlah terbanyak berasal dari Kenya dan Ethiophia dengan jumlah masing-masing 29 pelari dan 14 pelari.

“Total Warga Negara Asing (WNA) yang mengikuti BTN Jakarta Run 2023 sekitar 115 pelari.

Jumlah yang cukup banyak menurut kami, apalagi mereka semua berasal dari 21 negara di berbagai belahan dunia,” ujar Corporate Secretary BTN Ramon Armando dalam keterangan tertulisnya, Minggu (5/11).

Ramon mengapresiasi tingginya minat pelari yang ingin mengikuti ajang BTN Jakarta Run 2023, baik dari dalam maupun luar negeri.

Hal ini merupakan kepercayaan dari pecinta olahraga lari yang harus dijaga dengan memberikan pelayanan terbaik kepada mereka.

Ramon menuturkan, ajang lari internasional BTN Jakarta Run 2023 merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta ke-496 dan upaya dari perseroan untuk lebih memperkenalkan aplikasi BTN Mobile kepada masyarakat.


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV Baru , Jakarta-Solo Nggak Butuh Casan

KORANBOGOR.com-Seiring dengan tren Mobil Listrik yang makin diterima masyarakat,Mercedes Benz makin pede menjual mobil bertenaga setrumnya ke Indonesia. Terharu, Mercedes-Benz...

Berita Terkait