TPN Ganjar-Mahfud MD,Kita Harus Waspada Sabotase Suara Saat Pencoblosan

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Amarsyah Purba mengajak semua pendukung pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, memastikan tidak adanya sabotase suara saat proses pencoblosan.

“Kewajiban kita untuk menjaga suara Mas Ganjar dan Pak Mahfud tidak hilang, baik hilang karena disabotase, maupun hilang dalam perjalanan dari TPS ke KPU setempat,” kata Amarsyah dalam keterangannya yang diterima di Jakarta pada Selasa.

Ia juga minta para pendukung Ganjar-Mahfud Md., membulatkan tekad untuk meraih kemenangan pada Pilpres2024 .

Salah satu yang harus diwaspadai adalah kecurangan. “Kita harus kompak, sama-sama kita bertekad, iktikad kita baik, niat kita baik, dikerjakan dengan cara yang baik tapi yang paling utama adalah kerja, kerja, dan kerja,” ujarnya.

Menurut Amarsyah, pendukung bisa memanfaatkan handphone untuk menyimpan bukti jika menemukan kecurangan saat Pilpres. Dia mengatakan, kecurangan bisa dilawan dengan membangun kekompakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mobil Listrik Ferrari Dibanderol Rp 9 Miliar

KORANBOGOR.com-Bocoran terkait mobil listrik pertama Ferrari mulai banyak bermunculan. Kali ini mengenai harga jualnya yang pastinya akan mahal seperti...

Berita Terkait