Kepala Bakamla RI Sandang Gelar Doktor, Hingga Predikat Cum Laude

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Bakamla RI turut berbahagia atas gelar Doktor yang telah disandang oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., dalam acara Wisuda Universitas Trisakti Semester Genap Tahun Ajaran (TA) 2022/2023, yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada Selasa (7/11/2023).

Tak hanya mendapat gelar Doktor, Kepala Bakamla RI juga mendapatkan Predikat Cum Laude atau Lulus Dengan Pujian. Selama ini, Kepala Bakamla RI menimba S-3 Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Trisakti.

Selain Kepala Bakamla RI, Deputi Kebijakan dan Strategi Bakamla RI Laksda Bakamla Gregorious Agung W.D., M.Tr(Han)., juga turut menyandang gelar Doktor dan mengikuti Wisuda tersebut.

Seluruh jajaran Eselon I,II, dan III, serta segenap personel Bakamla RI mengucapkan selamat atas gelar Doktor untuk Kepala Bakamla RI dan Deputi Kebijakan dan Strategi Bakamla RI.

Autentifikasi : Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd

Foto: Humas Bakamla RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mobil Listrik Ferrari Dibanderol Rp 9 Miliar

KORANBOGOR.com-Bocoran terkait mobil listrik pertama Ferrari mulai banyak bermunculan. Kali ini mengenai harga jualnya yang pastinya akan mahal seperti...

Berita Terkait