Tiket Hari Pertama Pertandingan Piala Dunia U-17di Surabaya Habis Terjual

Harus Baca

KORANBOGOR.com,SURABAYA-Tiket hari pertama Piala Dunia U -17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya sudah ludes terjual. Hal ini diumumkan oleh PSSI melului akun instagramnya.

“Tiket pertandingan pembuka Piala Dunia U -17 2023 di Surabaya sold out,” tulis PSSI di akun instagramnya, Kamis (9/11/2023).

Dalam unggahan tersebut, PSSI juga menyampaikan terima kasih atas antusiasme masyarakat yang luar biasa dalam mendukung gelaran Piala Dunia serta dukungannya untuk Garuda Muda.

Terjualnya seluruh tiket ini juga disampaikan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. Ia menegaskan, sebanyak 38.000 tiket sudah ludes terjual.

“Tiket hari ini sudah sold out. Bukan hanya barat, tetapi semua sudah habis. Kami memang dijatah 38.000 dan hari ini sudah ludes,” ujar Eri.

Diketahui, hari pertama Piala Dunia U-17 akan berlangsung pada Jumat (10/11/2023) di GBT Surabaya, mempertandingkan dua partai grup A.

Pertandingan pertama antara Panama melawan Maroko pada pukul 16.00 WIB. Selanjutnya pada pukul 19.00 WIB Indonesia menghadapi Ekuador U-17.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menggeser Film Habibie & Ainun ,Telah 5 Juta Orang Nonton Film Vina : Sebelum Tujuh Hari

KORANBOGOR.com-Performa film Vina: Sebelum 7 Hari terus melonjak di tangga box office Indonesia. Film garapan Anggy Umbara ini telah...

Berita Terkait