Capres Anies -Cak Imin Hadiri HUT ke-12 Partai NASDEM

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) hari ini, Sabtu (11/11/2023), merayakan HUT ke-12 di Nasdem Tower, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh sederet kader Nasdem, Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh, hingga pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin)

Berdasarkan pantauan Beritasatu.com, sejak pukul 10.00 WIB terlihat seluruh kader Nasdem telah memenuhi tower. Mereka terlihat menunggu pasangan Anies-Muhaimin secara beramai-ramai di depan Nasdem Tower.

Sembari menunggu mereka tampak menikmati hidangan UMKM Partai Nasdem yang telah berjejer sejak pagi di halaman depan lobi tower Nasdem. 

Kemudian, pada pukul 10.50 WIB sebuah mobil yang ditumpangi oleh Anies Baswedan tampak memasuki halaman tower.

Anies tampak disambut begitu meriah oleh seluruh kader yang hadir pada hari ini. Seluruh kader yang hadir menyoraki Anies.

“Anies presiden, Anies presiden, Anies presiden,” seruan seluruh kader. 

Anies tampak mengenakan kemeja berwarna putih dipadukan dengan jas, dasi dan celana berwarna navy. Tak lupa, ia pun turut menyapa beberapa kader Nasdem yang hadir. Sesampainya, Anies terlihat langsung berjalan memasukilift yang telah disediakan oleh petugas untuk menuju ballroom Nasdem Tower. 

Tak lama berselang, pasangan Anies Baswedan, Cak Imin tampak tiba di gedung Nasdem pada pukul 10.54 WIB. Didampingi oleh Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Hermawi Taslim, Cak Imin tampak begitu semringah memasuki gedung Nasdem. 

Cak Imin terlihat mengenakan kemeja berwarna putih, dipadukan dengan peci, jas dan celana berwarna hitam senada. Sesampainya di gedung, ia pun langsung berjalan memasukilift yang telah disediakan petugas untuk menuju ballroom Nasdem Tower

Kemudian untuk acara sendiri dimulai pada pukul 11.19 WIB dan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menyanyikan lagu mars Partai Nasdem oleh seluruh kader Nasdem

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gerakan Rakyat Memaklumatkan Pemakzulan Presiden Jokowi & Tolak Hasil Pemilu

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sekelompok aktivis yang tergabung dalam Gerakan Aksi Rakyat Gugat  Pemilu2024 mengeluarkan maklumat untuk mempersoalkan pemilihan umum dan hasilnya. Gerakan itu...

Berita Terkait