TIM Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud MD Dirikan Pos Pengaduan di Media Center

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-TIM Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menyampaikan pentingnya menjaga netralitas aparat dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Karena itu, TPN Ganjar-Mahfud akan segera mendirikan pos pengaduan untuk meninjau setiap kasus yang dilaporkan dengan fokus pada bukti yang ada.

Pos pengaduan yang terletak di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, di Menteng, Jakarta, ini adalah upaya untuk memastikan pemilu yang bersih dan adil.

“Kita harus terus-menerus berteriak soal netralitas aparat. Satu-dua hari ini TPN Ganjar-Mahfud akan buka pos pengaduan. Kami akan pelajari case by case dengan melihat bukti-buktinya.

Kami akan memprioritaskan laporan ke Kapolri,” kata Deputi Hukum TPN Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis dalam diskusi media bertajuk Perusakan Baliho Ganjar di Sumut, di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta, hari ini.

Ia menyatakan pentingnya pelaporan langsung untuk mengingatkan bahwa pemilu harus dilaksanakan dengan integritas.

Apabila ketidaknetralan tidak ditangani serius, ini bisa menjadi indikasi adanya masalah besar.

Todung juga menyoroti potensi masalah ketika lembaga penegak hukum mendukung satu calon tertentu yang bisa merusak integritas pemilu dan memecah belah masyarakat.

“Pemilu harus transparan dan bebas dari intervensi otoritas,” ujarnya.

Pada kesempatan sama, juru bicara TPN Ganjar-Mahfud Aiman Witjaksono mengungkapkan sejumlah temuan yang menunjukkan dugaan ketidaknetralan aparat dalam Pemilu 2024.

Aiman mengutarakan kekhawatirannya terhadap potensi intervensi aparat dalam pemilu. Kekhawatiran Aiman makin bertambah dengan adanya dugaan pencopotan baliho Ganjar-Mahfud.

Aiman juga menyoroti pemasangan baliho salah satu capres-cawapres yang diduga dilakukan anggota kepolisian.

Ini menambah kekhawatiran adanya praktik tidak netral oleh aparat keamanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV Baru , Jakarta-Solo Nggak Butuh Casan

KORANBOGOR.com-Seiring dengan tren Mobil Listrik yang makin diterima masyarakat,Mercedes Benz makin pede menjual mobil bertenaga setrumnya ke Indonesia. Terharu, Mercedes-Benz...

Berita Terkait