Batam Aero Technic Buka Lowongan Kerja untuk Licensed Aircraft Mechanic

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,BATAM-Batam Aero Technic (BAT), sebagai bagian dari Lion Group, mengumumkan pembukaan lowongan untuk posisi Licensed Aircraft Mechanic. Sebagai bagian dari upaya pengembangan tim, BAT mencari individu berkualifikasi tinggi untuk bergabung dalam industri Maintenance, Repair, and Overhaul (MRO).

Persyaratan untuk melamar posisi ini adalah sebagai berikut:

1.       Pria/Wanita

2.       Tidak buta warna total/parsial

3.       Sehat jasmani dan rohani

4.       Minimal D3 dengan Basic License A1 dan A4 atau C1, C2 dan C4

5.       Freshgraduate, belum menikah, usia maksimum 25 tahun

6.       Berpengalaman, usia maksimum 30 tahun

7.       Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Group

Pendaftaran dilaksanakan secara online melalui link https://bity.ly/REC-MEKANIKLAG . Proses pendaftaran dan seleksi dilakukan tanpa dipungut biaya. Lion Group menegaskan bahwa tidak ada kerjasama dengan pihak eksternal atau pihak ketiga dalam proses penerimaan ini.

Mengapa Licensed Aircraft Mechanic tergolong profesi menarik?

·       Dihadapkan pada tantangan teknis yang memerlukan keahlian khusus. Proses perawatan pesawat mencakup pengetahuan mendalam tentang mesin, sistem avionik dan struktur pesawat.

·       Peran ini memberikan kontribusi langsung pada keselamatan penerbangan. Setiap tindakan dan keputusan seorang Licensed Aircraft Mechanic memiliki dampak besar pada keamanan dan integritas pesawat udara.

·Bergabung dengan BAT sebagai Licensed Aircraft Mechanic memberikan peluang pengembangan karier yang sangat baik di industri penerbangan yang terus berkembang pesat.

·BAT memberikan fasilitas dan lingkungan kerja yang memadai untuk mendukung profesionalisme.

Jika ada pelamar yang mengetahui atau mencurigai adanya tindakan penipuan terkait dengan proses seleksi atau penerimaan yang tidak transparan, diharapkan segera melaporkan kepada tim rekrutmen Lion Group.

Tim rekrutmen dapat dihubungi selama jam operasional Senin-Jumat, mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB melalui e-mail pengaduanhr@lionairgroup.com atau melalui WhatsApp (Text Only) di nomor 0811 1967 895.

*** Selesai ***

Red/ Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Mempererat Kebersamaan Melalui Makan Malam Bersama

KORANBOGOR.com,YAHUKIMO-Kebersamaan dan solidaritas merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Hal ini tercermin dalam...

Berita Terkait