MENTERI INDUSTRI PERTAHANAN MENTERI PEMBANGUNAN INTERNASIONAL DAN KAWASAN PASIFIK KUNJUNGAN KE REPUBLIK KOREA DAN INDONESIA

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,JAKARTA-Minggu ini, saya akan berkunjung ke Republik Korea untuk menghadiri Pertemuan Menteri Pertahanan Negara-negara Anggota Komando Korea-PBB, dan berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri Pertemuan Menteri Pertahanan ASEAN-Plus ke-10.

Pertemuan di Seoul akan diselenggarakan oleh Menteri Pertahanan Nasional Korea Selatan, Shin Won-Sik, dan Menteri Pertahanan Amerika Serikat, Lloyd J. Austin III. Republik Korea dan negara-negara anggota Komando PBB akan membahas keamanan dan stabilitas di semenanjung Korea dan memperingati 70 tahun penandatanganan Perjanjian Gencatan Senjata Perang Korea. 

Australia tetap teguh dalam mendukung tatanan berbasis aturan internasional, termasuk melalui komitmen berkelanjutan kami kepada Komando PBB dalam perannya menjaga perjanjian gencatan senjata.

Selanjutnya saya akan menghadiri Pertemuan Menteri Pertahanan ASEAN-Plus ke-10 di Jakarta. Ini merupakan dialog pertahanan utama di kawasan ini, yang mempertemukan 18 negara untuk membahas tantangan yang dihadapi kawasan Indo-Pasifik.

Saya menantikan untuk berpartisipasi dalam kedua forum tersebut bersama dengan banyak mitra regional Australia. Memperdalam kerja sama pertahanan dengan mitra kami, termasuk dengan mendukung peran sentral ASEAN, sangatlah penting bagi stabilitas, kemakmuran, dan keamanan di kawasan Indo-Pasifik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV Baru , Jakarta-Solo Nggak Butuh Casan

KORANBOGOR.com-Seiring dengan tren Mobil Listrik yang makin diterima masyarakat,Mercedes Benz makin pede menjual mobil bertenaga setrumnya ke Indonesia. Terharu, Mercedes-Benz...

Berita Terkait