Sandiaga Uno Akan Lebih Giat Lagi Untuk Perkenalkan Ganjar-Mahfud

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,JAKARTA-Hasil sejumlah lembaga survei terbaru menunjukkan bahwa pasangan bacapres Prabowo-Gibran mendominasi, sementara pasangan Ganjar-Mahfud berada di urutan kedua.

Seperti hasil survei yang dilakukan Poltracking, pasangan Prabowo-Gibran unggul dengan 40,2%, disusul Ganjar-Mahfud yang memperoleh 30,1% dan posisi terakhir ditempati Anies-Muhaimin dengan 24,4%.

Menanggapi hasil survei tersebut, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP),Sandiaga Uno mengatakan bahwa pihaknya akan menggiatkan lagi pengenalan pasangan Ganjar–Mahfud kepada masyarakat.

Terkait suara Ganjar-Mahfud yang tidak terlalu besar di wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur Sandi menyebut hal tersebut merupakan pekerjaan rumah di internal koalisi.

“Ini merupakan PR buat kita tapi data internal kita menunjukan kenaikan yang sangat signifikan, jadi data yang tidak pernah kita publish karena ini untuk strategi kita ke depan persaingan ketat masih ada sekitar 3 bulan,” kata Sandiaga saat menghadiri senam massal bersama DPW PPP di Sleman pada Minggu (12/11/2023).

Hasil dari enam lembaga survei dalam periode Oktober-November 2023 menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran mendominasi kemenangan dari empat lembaga survei, sementara Ganjar-Mahfud diunggulkan dua lembaga survei. Ganjar-Mahfud hanya unggul di survei Politika Research & Consulting (PRC) dan Charta Politika.

Menurut Sandi seluruh relawan dan mesin partai PP saat ini akan fokus dan memberikan kontribusi meningkatkan pengenalan pasangan Ganjar-Mahfud di seluruh Indonesia.

“Oleh karena itu seluruh mesin relawan Partai Persatuan Pembangunan juga harus berkontribusi meningkatkan pengenalan masyarakat dan pemahaman terhadap apa yang diperjuangkan, yaitu perjuangan ekonomi yang fokus pada stabilitas harga sehingga harga murah, pembukaan lapangan kerja sehingga kerja mudah, dan insyaallah pemerintahan bersih sehingga hidup kita berkah,” kata Sandiaga.

Sandi menjelaskan di luar Jawa ada sekitar 13 provinsi yang menjadi target untuk ditingkatkan potensi suaranya. Sebagian provinsi tersebut berada di pulau Sumatera, Kalimantan dan kawasan timur Indonesia. Saat ini koalisi yang dibangun PDIP dan PPP menurut Sandi masih sangat solid meski Gibran Rakabuming Raka yang sebelumnya merupakan kader PDIP saat ini menjadi bacawapres Prabowo Subianto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

 J Balvin Hingga XG Siap Beraksi Di We The Fest 2024 Hari Ini

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Festival musik,We The Fest2024 (WTF24) akan dimulai hari ini, Jumat (19/7) hingga Minggu (21/7) di GBK Sports Complex, Senayan,...

Berita Terkait