Reality Club Siap Memukau Panggung Asia Tour dan Indonesia Tour 2023 dengan Pertunjukan Musik Teatrikal Pertamanya di Jakarta

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,JAKARTA-Dalam langkah luar biasa, kali ini, Reality Club, sebuah band ternama asal Indonesia, siap melanjutkan Asia Tour dengan konsep pertunjukan musik teatrikal yang memukau.

Acara ini bukan hanya mencatat babak penting dalam perjalanan internasional mereka, tetapi juga menjadi pembuka megah untuk Tur Indonesia mendatang yang direncanakan tahun berikutnya, yang rencananya akan melibatkan sejumlah kota di seluruh nusantara.

“Reality Club presents… The Show Live in Jakarta”, merupakan pertunjukan musik teatrikal sebagai awalan dari tour dari Reality Club.

Konsep dari pertunjukan musik teatrikal ini menjadi sangat spesial bagi Reality Club sendiri dan tentunya para Goddess Rockstar, yang merupakan sebutan dari penggemar Reality Club, karena akan menjadi sebuah pertunjukan musik terbesar yang pernah Reality Club usung selama ini.

Konsep ini juga menjadi spektakuler karena memberikan format pertunjukan teatrikal yang menjanjikan akan membawa penonton ke dalam pengalaman mendalam dan mengagumkan.

Langkah berani ini menggarisbawahi komitmen Reality Club untuk mendorong batas-batas seni dan mendefinisikan ulang pertunjukan live.

“After seven incredible years, this is the biggest show we’ve ever made,” ungkap Faiz. Ungkapan ini mencerminkan antusiasme mereka dan dedikasinya untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi setelah tujuh tahun mereka berkarya.

Konsep ini diantisipasi akan menumpahkan emosi para penggemar dan memberikan pengalaman baru dalam menikmati karya Reality Club, dan yang pasti akan meninggalkan kesan mendalam pada para Goddess Rockstar. 

Seiring dengan terbukanya tirai pada pertunjukan monumen ini, para penggemar dapat mengantisipasi perpaduan keahlian musikal dan inovasi pertunjukan teatrikal, yang menciptakan sinergi dinamis yang melampaui pengalaman konser konvensional lainnya.

Reality Club akan menampilkan yang tidak hanya memamerkan keterampilan musik mereka tetapi juga menggabungkan cerita visual dan elemen imersif, dan menjanjikan pertunjukan yang memukau bagi para penggemarnya melalui album terbaru mereka yang berjudul “Reality Club Presents…”.

Album ini merupakan perayaan cinta yang menghadirkan pandangan mendalam terhadap berbagai kisah romantis dengan genre, tampilan, dan nuansa unik masing-masing. 

Pengusungan konsep ini juga menimbulkan antusiasme yang sangat besar bagi para penggemarnya. Hal ini dapat dilihat dari saat perilisan tiket dimulai, tidak lama setelah penjualan dibuka, tiket terjual habis.

Bahkan, tambahan tiket yang dirilis untuk memenuhi permintaan tinggi juga terjual habis dalam sehari.

Katarsis Live sebagai promotor yang selalu berusaha menyajikan konsep hiburan yang berbeda bagi masyarakat Indonesia,menegaskan kualitas dan komitmen mereka dalam menciptakan pengalaman live yang tak terlupakan untuk Reality Club presents The Show Live in Jakarta. 

Tentang Reality Club 

Didirikan pada akhir 2016, Reality Club adalah pemenang AMI Awards (Anugerah Musik Indonesia) untuk Album Alternatif Terbaik dan Grup Alternatif Terbaik (untuk album Reality Club Presents…) dan peraih nominasi Pendatang Baru Terbaik tahun 2018 dan Grup Alternatif Terbaik tahun 2018, 2020, 2021, dan 2022. Dibentuk di Jakarta, mereka terus berkembang dan menarik perhatian banyak orang sejak pertama kali rilis.

Mereka adalah Era Patigo pada drum, Faiz Novascotia Saripudin pada vokal dan gitar, Fathia Izzati pada vokal dan kibor, dan Nugi Wicaksono pada bass.

Dengan ambisi untuk tampil di panggung dunia, mereka telah memulai ekspansi mereka di Asia pada tahun 2019, bermain di Tokyo, Malaysia, Jeddah, Singapura, dan bahkan dijadwalkan untuk tampil di South By Southwest (SXSW) di Austin, Texas, pada tahun 2020, namun terkendala pandemi Covid-19. 

Mereka saat ini tengah menjalankan Asia Tour, menyambang berbagai negara di Asia seperti Singapura, Thailand, Taiwan, Malaysia, Filipina, dan Indonesia. Reality Club juga dikabarkan akan kembali mengisi South By Southwest (SXSW) di Austin, Texas, Amerika Serikat, pada tahun 2024. 

Tentang Katarsis Live 

Perusahaan yang bergerak dalam industri hiburan yang secara konsisten memberikan pengalaman terbaik kepada penontonnya dengan mewujudkan ide-ide yang unik menjadi kenyataan.

Media Relations
Aditya Hernanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024 Akan Digelar Bulan Agustus

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Setelah sukses di musim perdananya tahun lalu,Porsche Sprint Challenge Indonesia akan segera memulai musim keduanya pada Agustus mendatang....

Berita Terkait