Timnas AMIN Minta Presiden Jokowi Cuti Dari Jabatan

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,JAKARTA-Ketua Deputi Buruh dan Mitra Online Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar ‘AMIN’, Arif Minardi meminta agar Presiden Joko Widodo cuti dari jabatannya.

Hal itu lantaran Jokowi disinyalir turut terlibat dan berpihak pada Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putra Jokowi.

Hal ith diungkapkannya dalam agenda “Temu Media tentang Update dan Target ‘Gerakan Rakyat’ AMIN” di Sekretariat Koalisi Perubahan, Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Jadi, kami minta Pak Jokowi dalam masa kampanye seharusnya dia berhenti dulu jadi presiden, syukur kalau berhenti seterusnya,” ucap Arif di lokasi, Rabu (22/11).

Dia meminta Jokowi untuk berhenti dari jabatan presiden selama tiga bulan agar terkesan netral menjelang Pemilu 2024.

“Enggak mungkin anaknya ikut pemilu bapaknya netral enggak mungkin. Jadi, kami minta agar presiden dengan legawa cuti selama masa kampanye,” kata dia.

Arif menambahkan bahwa pemilu rawan terjadi kecurangan. Dia mengeklaim bahwa ada perangkat desa yang terang-terangan memberikan dukungan ke capres-cawapres tertentu.

“Kecurangan itu sudah dimulai ketika MK memutuskan dengan curang kemudian perangkat desa itu mulai melakukan dukung-dukungan,” tambah Arif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK Panggil Anak Eks Menkes Siti Fadilah Supari Terkait Korupsi APD Covid-19

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap anak eks Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari, Jodi Imam Prasojo, Selasa...

Berita Terkait