Danramil 07/Mapurujaya Pimpin Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,TIMIKA-Dalam rangka menjalin hubungan silaturahim dan pembinaan teritorial antara aparat kewilayahan dengan seluruh komponen masyarakat, Koramil 07/Mapurujaya menyelenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos), di Makoramil 07/Mapurujaya, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika.

Komsos yang dipimpin langsung oleh Danramil 1710-07/Mapurujaya, Kapten Inf Helly Sulmajaya pada Rabu (22/11/2023) ini dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di wilayah binaan Koramil 1710-07/Mapurujaya.

Dalam sambutannya, Danramil 07/Mapurujaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran komponen masyarakat yang meluangkan waktu untuk menghadiri Komsos tersebut.

“Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara serta meningkatkan keeratan hubungan dengan segenap komponen masyarakat demi terwujudnya saling pengertian dan kebersamaan yang memungkinkan timbulnya keinginan masyarakat untuk berpartisipasi pada kepentingan bidang pertahanan negara,” ujarnya.

Ia mengatakan, Komsos diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahim aparat kewilayahan dengan para komponen masyarakat yang selalu mendukung tugas dan tanggung jawab Koramil 1710-07/Mapurujaya dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial. “Komsos ini kita isi dengan materi wawasan kebangsaan dan kebhinekaan, sedangkan materi wirausaha dapat menambah pengetahuan dan semangat dalam kehidupan masyarakat pada masa sekarang ini,” pungkasnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polda Jabar Tampilkan Tersangka Pegi ,Pelaku Utama Kasus Pembunuhan Vina

KORANBOGOR.com,BANDUNG - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat memperlihatkan sosok Pegi Setiawan alias Perong alias Robi Irawan pelaku...

Berita Terkait