Ke Luar Negeri Tanpa Khawatir, Layanan Maxim KIni Tersedia diNegara-Negara Ini!

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,JAKARTA-Bepergian ke luar negeri kini sudah menjadi aktivitas yang wajar; mulai dari berlibur, melanjutkan studi, hingga perjalanan bisnis. Dari kegiatan-kegiatan tersebut, liburan merupakan kegiatan yang paling menyenangkan dan ditunggu-tunggu.

Saat berlibur, pastinya anda akan lebih memilih perjalanan yang praktis dan hemat di negara tujuan.Biaya perjalanan untuk taksi konvensionalpun terkadang tidak dapat diprediksi sehingga membuat kita khawatir akan biaya yang membengkak.

Maxim sebagai salah satu penyedia layanan transportasi daring berwaralaba global juga memiliki layanan di 17 negara selain Indonesia,beberapa di antaranya adalah Thailand, Vietnam, dan Malaysia.

Untuk menikmati layanan ini, anda tidak perlu mengunduh aplikasi lain karena aplikasi Maxim bisa digunakan pada negara-negara dengan layanan operasionalnya.

Bila berkunjung ke Thailand, anda bisa menikmati keindahan Wat Hat Yai
Nai di Hat Yai, berjalan di pesisir pantai Kata di Phuket, dan banyak
destinasi lainnya.

Anda tidak perlu khawatir dengan transportasi yang akan anda gunakan, karena layanan Maxim bisa digunakan di 6 kota di Thailand. Jika anda sedang berlibur ke Vietnam,jangan lupa gunakan layanan Maxim untuk mengantarkan anda ke beberapa destinasi wisata seperti Ba Na Hills dan Pantai Tran Phu di Nha Trang. Layanan Maxim telah tersedia di 5 kota di Vietnam.

Selain itu anda bisa menikmati layanan transportasi Maxim di lebih dari
60 kota di Malaysia. Mulai dari berfoto di depan Twin Tower KLCC,berburu kuliner di Bukit Bintang, dan menjelajahi keindahan Batu Caves bisa anda lakukan dalam satu aplikasi.

Selain praktis karena tidak perlu mengunduh aplikasi lain, anda juga bisa menggunakan aplikasi Maxim dengan bahasa yang anda inginkan.

Untuk
menggunakan layanan Maxim di luar negeri,cukup ubah negara dan kota
pada aplikasi. Layanan Maxim juga telah tersedia di lebih dari 1,000 kota yang tersebar di 18 negara di seluruh dunia.

Bagaimana, sudah ada rencana untuk liburan kali ini?Sebelum berangkat untuk berlibur, jangan lupa unduh aplikasi Maxim pada perangkat ponsel pintar anda. Anda bisa menikmati kemudahan bepergian ke berbagai destinasi wisata pilihan anda dengan praktis dan hemat bersama Maxim.

Best Regards,
Arkam Suprapto
Public Relations Specialist
Maxim Order Service Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mobil Listrik Ferrari Dibanderol Rp 9 Miliar

KORANBOGOR.com-Bocoran terkait mobil listrik pertama Ferrari mulai banyak bermunculan. Kali ini mengenai harga jualnya yang pastinya akan mahal seperti...

Berita Terkait