Sholawat Akbar: Ribuan Warga Tasikmalaya Bersama Sahabat Ganjar Doakan Ganjar-Mahfud Sukses Jadi Presiden2024

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,TASIKMALAYA-Sahabat Ganjar kembali mengajak masyarakat untuk mendukung dan mendoakan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Kali ini,bertempat di Kota Tasikmalaya ribuan warga berkumpul di Pesantren Al-Bayyinah dalam “Selawat Akbar: Ganjar-Mahfud Presiden & Wakil Presiden 2024 pada Jumat malam (24/11).” 

Acara ini diwarnai doa bersama untuk kesuksesan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di pemilihan presiden mendatang.

Selawat akbar dimulai dengan penampilan hadroh yang dimainkan oleh tim Hadroh Ponpes Albayyinah dan terdapat maulid nabi dari Habib Ahmad Al-hasan Alaydrus.

Pada puncak kegiatan,  ulama sekaligus budayawan K.H.Ahmad Muwafiq alias Gus Muwafiq menyampaikan pesan-pesan inspiratif dan harapan akan masa depan yang lebih baik.

“Kami berdoa agar Ganjar dan Mahfud menjadi pemimpin yang bijaksana, membawa kemajuan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Gus Muwafiq.

Sebagai penghormatan, Gus Muwafiq menerima karikatur karya pengrajin lukisan lokal, menandai kebahagiaan dan apresiasi dari warga Tasikmalaya. 

Gus Muwafiq mengungkapkan rasa syukurnya.

“Saya sangat terharu dengan dukungan dan karya seni ini,” tambah Gus Muwafiq.

Menurutnya, dalam suasana penuh kebersamaan dan semangat positif, warga Tasikmalaya mengirimkan pesan solidaritas dan harapan untuk masa depan bangsa.

“Aksi ini bukan hanya sebuah doa, tetapi juga perwujudan komitmen masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan negara melalui pemilihan presiden mendatang,” ungkap Gus Muwafiq.

Tidak hanya doa, acara juga diramaikan dengan pembacaan surat Yasin, Ayat Suci Al-Quran dan selawat yang disertai dengan pencerahan dari para ulama terkemuka.

Pimpinan pondok pesantren Albayyinah, Ustad Abu sangat bangga dan terhormat Tasikmalaya kehadiran dari Gus Muwafiq dan Habib Ahmad Bin Hasan Alaydrus.

“Saya merasa senang dan merasa terhormat di Ponpes Albayyinah, kehadiran Gus Muwafiq, habib Ahmad bin Hasan Alaydrus ,Gus Anam dan 30 kyai Tasikmalaya.

Acara selawat akbar yang diadakan di ponpes kami merupakan keberkahan bagi masyarakat Tasikmalaya”, ucap Ustad Abu.

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait