Ultah Ke-52 Tahun,Ning Atikoh Ganjar Didoakan Jemaah Majelis Taklim & Santri Al Washila

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,JAKARTA-Istri capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, pada Sabtu ini (25/11/2023) genap berusia 52 tahun. Perempuan kelahiran Purbalingga pada 1971 itu pun mendapat kejutan di hari ultahnya.

Siti Atikoh memperoleh kejutan saat bersilaturahmi di Pondok Pesantren Al Washilah, Jalan Kampung Baru, Kembangan Utara, Jakarta Barat pada pagi tadi.

Mbak Atik -panggilan akrab Atikoh- tiba di ponpes tersebut pada pukul 09.10 WIB untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Milad ke-1 Majelis Taklim Al Washilah.

Pengasuh Ponpes Al Washilah Gus Wahab Dasuki berserta istrinya, Ning Suaebah Aslamiyah, langsung menyambut kedatangan cucu tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Purbalingga K.H.Hisyam Abdul Karim itu.

Ratusan santri dan jemaah majelis taklim juga ikut menyambut kedatangan Mbak Atik. Ibu dari M Zinedine Alam Ganjar itu pun mendapat panggilan ‘ning’ yang sangat khas di pesantren.

“Selamat datang, Ning, alhamdulillah sudah sampai di Pesantren Al Washilah,” ucap Gus Wahab menyapa Atikoh. Dalam kesempatan itu, Mbak Atik mengenakan abaya hitam dipadu jilbab merah muda.

Tanpa canggung, mantan wartawan itu membalas setiap sapaan dan ajakan salaman dari para santriwati maupun ibu-ibu anggota Majelis Taklim Al Washilah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sharp Indonesia – Rayakan Pendirian Pabrik ke Sepuluh Tahun Sharp Gelar Pesta Rakyat

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Keberhasilan Sharp mempertahankan bisnisnya selama lebih dari 5o tahun di Indonesia tidak terlepas dari dukungan dan kesetiaan karyawan serta...

Berita Terkait