Ke Ponpes Al Washila di Kampung Baru,Siti Atikoh Rayakan Maulid Nabi Bareng Ribuan Jemaah Majelis Taklim

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,JAKARTA-Siti Atikoh Supriyanti, istri calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Washilah di Jalan Kampung Baru, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta pada Sabtu (25/11) untuk bersilaturahmi.

Perempuan kelahiran 25 November 1971 di Purbalingga tersebut diberi kejutan dengan disambut para santri serta puluhan ribu jemaah majelis taklim, ning, dan nyai se-Jabodetabek.

Alunan selawat badar mengiringi langkah kaki perempuan yang hari ini berulang tahun ke-52 tersebut ke mimbar Majelis Taklim Al Washilah.

Ning Atikoh bersilaturahmi ke ponpes tersebut juga dalam rangka Maulid Nabi Muhammad dan Milad Ke-1 Majelis Takilm Al Washilah hari ini.

Dia diterima dengan ramah oleh Pengasuh Ponpes Abdul Wahab Dasuki. Ning Suaebah Aslamiyah lalu memberikan buket bunga kepada Siti Atikoh yang juga berulang tahun hari ini.

“Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi di Ponpes Al Washilah sekaligus milad pertama bagi Majelis Taklim Al Washilah. Kebetulan berbarengan dengan ultah,” kata Atikoh.

Turut hadir dalam kegiatan itu Pembina Jamaah Muhibin Ning Atikoh Nusantara KH Taufik Damas, Ketua Jamaah Muhibin Sholihah Latief, Ketua HPN Jakarta Gus Nasrul Warid, pendakwah Puput Melati, selebgram Ella Muhammad, santri, dan puluhan ribu jemaah Majelis Takilm, Ning, dan Bu Nyai Se-Jabodetabek.

Dengan mengenakan gamis hitam dan jilbab merah muda, Siti Atikoh menyapa puluhan ribu jemaah yang hadir dalam kegiatan itu. Dia bersyukur dan memberikan apresiasi karena turut didoakan oleh semua santri dan jemaah yang hadir.

“Jadi, alhamdulillah mendapatkan banyak doa dari Pak Kiai, Bu Nyai, Ning, dan seluruh jemaah yang hadir hari ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Samsung Siapkan Ponsel AI Masa Depan

Foto: Samsung Galaxy Z Fold 6 (Istimewa) KORANBOGOR.com-Galaxy AI menjadi salah satu fitur andalan yang dibawa perangkat terbaru Samsung, termasuk...

Berita Terkait