Tiadakan Debat Cawapres , Ganjar : Skenario Apapun Kami Siap

Harus Baca

KORANBOGOR.com,MATARAM-Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo angkat suara menganggapi putusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang meniadakan debat antar-cawapres. Ganjar menyatakan dirinya sudah mempersiapkan diri dengan skenario apa pun yang dilakukan KPU.

“Kalau saya, sih, mau ada atau tidak ada siap untuk skenario apa pun,” ucap Ganjar di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (2/12) malam.

Diketahui, KPU memutuskan untuk menghapus debat khusus cawapres pada Pilpres 2024. Namun para capres dan cawapres diwajibkan mengikuti lima kali debat yang dijadwalkan oleh KPU.

Format debat calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 akan berbeda dibandingkan dengan Pilpres sebelumnya.

Pada pilpres kali ini akan menghadirkan secara bersamaan capres-cawapres dalam lima kali gelaran debat tanpa adanya debat khusus antar cawapres.

Adapun, debat pertama bakal digelar pada Selasa (12/12) dengan tema Hukum, HAM, Pemerintahan, Pemberantasan Korupsi, dan Penguatan Demokrasi.

Sedangkan, Pilpres 2019 memiliki format dua kali khusus capres, satu kali khusus cawapres, dan dua kali debat dengan komposisi bersamaan capres-cawapres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pahlawan Kemenangan Jerman Di Piala Dunia 1990,Andreas Brehme Meninggal Dunia

KORANBOGOR.com-Pencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina di Final Piala Dunia 1990 Italia,Andreas Brehme, meninggal dunia di usia 63 tahun. Gol tunggalnya...

Berita Terkait