Panglima TNI Pimpin Pemakaman Letjen (Purn) Donni Monardo Di TMP Kalibata

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,JAKARTA-Eks Kepala BNPB Letjen (Purn) Doni Monardo dimakamkan secara militer di TMP Kalibata. Upacara pemakaman dipimpin oleh Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

Pantauan di TMP Kalibata,Senin (4/12/2023),pukul 11.00 WIB, tampak ambulans yang membawa jenazah Doni Monardo tiba di gerbang utama TMP Kalibata.

Terlihat hadir dilokasi TMP Wapres Ke-6 RI Try Soetrisno,Menko PMK Muhadjir Effendy,Mensos Tri Rismaharini,Anggota DPR Djarot Saiful Hidayat,mantan Kepala BIN Hendropriyono,hingga Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlihat hadir di pemakaman Doni.

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto beserta keluarga Doni tampak ikut berjalan di belakang peti jenazah Doni. Setelah itu, Jenderal Agus memimpin upacara pemakaman Doni Monardo.

Tembakan salvo juga terdengar saat jenazah diturunkan ke liang lahad. Setelah itu, Jenderal Agus terlihat memasukkan tanah ke dalam liang lahad Doni.

Usai Jenderal Agus, keluarga Doni juga memasukkan tanah ke liang lahad. Setelah itu,Wapres ke-6 RI,Try Soetrisno, terlihat meletakkan karangan bunga di makam Doni.

Doni Monardo tutup usia pukul 17.35 WIB. Doni sebelumnya dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) Siloam Semanggi, Jakarta.

Selanjutnya, dari rumah duka pukul 08.06 WIB jenazah Doni diberangkatkan ke Mako Kopassus Cijantung untuk disemayamkan sebelum di makamkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gerakan Rakyat Memaklumatkan Pemakzulan Presiden Jokowi & Tolak Hasil Pemilu

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sekelompok aktivis yang tergabung dalam Gerakan Aksi Rakyat GugatĀ  Pemilu2024 mengeluarkan maklumat untuk mempersoalkan pemilihan umum dan hasilnya. Gerakan itu...

Berita Terkait