Istigasah Kubro,50 Ribu Jemaah Ponpes Nurut Taqwa Bondowoso Doakan Gibran-Prabowo

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,BONDOWOSO-Pengasuh Pondok Pesantren Nurut Taqwa KH Nawawi Maksum menggelar doa bersama warga ponpes agar pesta demokrasi di Pemilu 2024 mendatang bisa berjalan aman dan lancar.

Hal ini Nawawi Maksum dikatakan, saat menggelar Istigasah Kubro di Pondok Pesantren Nurut Taqwa,Bondowoso,Jawa Timur,Senin 4 Desember 2023 malam.

“Istigasah Kubro ini diselenggarakan untuk mendoakan pemilu nanti berjalan dengan lancar,” ujar Nawawi.

Pria yang akrab disapa Gus Nawawi ini menuturkan, istigasah yang didakannya ini juga untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bisa menang dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

“Ini sekaligus mengharapkan kesuksesan pasangan Prabowo Gibran dalam berkontestasi di Pemilu 2024 nanti,” katanya.

Salah satu panitia acara menuturkan, Istigasah Kubro ini dihadiri sekira 50 ribu orang. Acara ini dilakukan untuk menyebarkan kebaikan lewat jalur doa ini bersama dengan para pemuka agama.

Turut hadir juga publik figur Hikmal Abrar Nasution, kemudian ulama tersohor asal Pekalongan Maulana Habib Lutfi. Maulana Habib Lutfi juga memberikan nasihatnya kepada warga yang hadir sekaligus memberikan ijazah Hizb Bahar untuk keberkahan dan perlindungan secara dunia maupun akhirat


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rapala Bakamla RI Kumpulkan 6,8 Ton Sampah di Batam

KORANBOGOR.com,BATAM-Belum seminggu di bentuk, Relawan Penjaga Laut Nusantsa (Rapala) Bakamla RI Batam berhasil mengumpulkan sampah sejumlah 6,8 ton dalam satu...

Berita Terkait