3 Burung Diserahkan kepada Siti Atikoh,Wujud Doa Ganjar Presiden,Bijak,hingga Tulus untuk Negara

Harus Baca

KORANBOGOR.COM. BANTUL. Istri Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, menerima titipan hadiah berupa tiga burung perkutut dari peternak di Sumberejo, Wukir Sari, Imogiri, Bantul, DIY (07/12). 

Hadiah itu diserahkan peternak kepada Siti Atikoh untuk diberikan kepada Ganjar Pranowo.

Peristiwa itu terjadi saat Siti Atikoh di penghujung acara dialog dengan petani perempuan di Imogiri, Bantul.

Pembawa acara kemudian menginterupsi bahwa ada tiga peternak burung yang ingin memberikan hadiah kepada Ganjar.

Salah satu peternak, Deman, menyampaikan hadiah ini merupakan doa agar Ganjar menjadi pemimpin yang bijak dan selalu tulus kepada Indonesia.

“Mohon izin pada Bapak Presiden Ganjar Pranowo kami dari warga Karang Talun peternak burung Sumberejo, Wukir Sari, Imogiri, Bantul melalui Ibu Siti Atikoh kami menghaturkan tiga burung anggunan, tirah, mojopahit sesuai dengan nomor tiga,” kata Deman.

Burung perkutut itu masing-masing berwarna hitam, putih, dan merah. Burung tersebut ternyata memiliki makna dan filosofi.

“Satu,filosofi hitam kalung pethuk membawa keberuntungan dengan titisan Batara Wisnu yang selalu bijak waskito ing panggrahito kepada bangsa dan negara,” kata Deman.

Burung kedua berwarna putih,lanjut Deman,diharapkan Ganjar melakukan pengabdian tulus dan ikhlas kepada bangsa dan negara.

“Tiga, lokal Mataram, selalu berlindung kepada Allah SWT dalam keadaan apa pun,” jelas Deman.

Siti Atikoh yang menerima hadiah itu merasa tersanjung. 

“Ini filosofinya luar biasa sekali, ini harapannya agar Mas Ganjar bisa amanah. Terima kasih atas cinta kasihnya,” kata Siti Atikoh.

YUSUF STEFANUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Pemuda Kawal Pemilu Desak KPK Usut Sirekap KPU

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Aliansi Pemuda Kawal Pemilu menuntut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menginvestigasi penggunaan anggaran untuk membuat Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap). Desakan tersebut...

Berita Terkait