Thomas Doll : Persija Siap Hadapai Persebaya

Harus Baca

Foto: Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll

KORANBOGOR.com,SURABAYA-Persija Jakarta Thomas Doll mengaku pertandingan melawan Persebaya Surabaya merupakan hal yang sulit, terlebih bermain di kandangnya atau Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

“Melawan Persebaya, pertandingan yang sulit di sini, di stadion yang fantastis ini dan saya harap kami akan menjalani pertandingan yang bagus besok,” ucapnya saat konferensi pers di Stadion GBT Surabaya,Jumat (8/12).

Pelatih asal Jerman tersebut juga menyatakan para pemainnya sudah siap meskipun dalam dua laga sebelumnya tidak mendapat poin penuh.

“Ya,semua sudah dipersiapkan yang diperlukan untuk sesi latihan,seperti hal-hal teknis dan taktis,meskipun setelah melawan Persita kami kehilangan tiga poin dan juga di pertandingan sebelumnya melawan Bhayangkara juga,” ujarnya .

Selain itu, kata dia, para pemainnya juga sudah dalam kondisi yang bagus dan memiliki fokus yang baik juga untuk laga melawan klub yang berjuluk Bajol Ijo tersebut.

“Kami menjalani sesi latihan yang sangat bagus dan para pemain, mereka punya fokus yang bagus juga untuk pertandingan besok,” tuturnya.

Sementara itu, pemain Persija Oliver Bias mengatakan sudah menantikan pertandingan pertamanya di kandang Persebaya di Stadion GBT Surabaya.

“Ya, ini pertama kalinya di Surabaya dan tentu saja stadionnya bagus, sangat besar dan selalu menyenangkan bermain di stadion dengan fasilitas bagus seperti ini.

Jadi saya sangat menantikannya,” ucap pemain berkebangsaan Filipina tersebut. Selain itu, dirinya berharap bisa bermain bagus dan mendapatkan hasil yang maksimal saat melawan Persebaya.

“Saya sangat berharap, kami bisa memberikan segalanya di lapangan besok dan kami bisa mendapatkan tiga poin,” katanya.

Menurut data dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), dalam lima laga terakhir, klub yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut mencatatkan dua kali imbang, dua kali menang dan satu kali kalah saat bertandang ke kandang PSIS Semarang.

Sedangkan Persebaya, dalam lima laga terakhir, hanya mampu mencatatkan imbang sekali saat melawan Rans Nusantara FC dan empat lainnya menelan kekalahan.

Saat ini, pada klasemen sementara Liga 1, Persebaya menempati peringkat ke-14 dengan total poin 23 dari 19 pertandingan.

Sementara, Persija berada di posisi ke-9 dengan total poin 28 dari 21 pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polusi Plastik di Indonesia Tidak Terkontrol, ADB Beri Pinjaman 500 Juta Dolar AS

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Asian Development Bank(ADB) telah menyetujui pinjaman senilai 500 juta dolar AS untuk memperkuat program Indonesia dalam mengurangi sampah plastik di...

Berita Terkait