Ganjar Borong Kaos Kaki Di CFD,Penjual : Semoga Pak Ganjar Jadi Pemimpin

Harus Baca

Calon presiden (capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo mengisi akhir pekannya, dengan berolahraga mengitari kawasan Car Free Day (CFD) Sudirman-Thamrin Jakarta, Minggu (10/12).

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Calon presiden (capres) nomor urut tiga,Capres Ganjar Pranowo mengisi akhir pekannya,dengan berolahraga mengitari kawasan Car Free Day (CFD) Sudirman-Thamrin Jakarta, Minggu (10/12).

Mengawali perjalanan dari kediamannya di kawasan Kuningan,Jakarta Selatan,Capres Ganjar terlebih dahulu menaiki Light Rail Transit (LRT) dari stasiun Kuningan mengarah ke stasiun Dukuh Atas.

Mengenakan topi dan baju putih,Ganjar berlari menelusuri jalan Sudirman-Thamrin. Ia pun menjadi pusat perhatian masyarakat yang juga sedang berolahraga.

Banyak masyarakat yang mengajaknya bersalaman ataupun berfoto bersama. Dengan ramah,Ganjar pun melayani permintaan mereka sembari berlari.

“Selamat pagi Pak Ganjar, semangat larinya Pak,” kata beberapa orang pelari yang menyapa Ganjar.

“Ayo semangat, semangat tambah lagi,” jawab Ganjar.

Capres Ganjar  melanjutkan perjalanannya ke arah Senayan.Ketika di kawasan seputaran Senayan, mantan gubernur Jawa Tengah itu menjumpai seorang ibu bernama Siti (59) yang berjualan kaos kaki.

Ia pun menyambangi Siti untuk berdialog sekaligus melihat-lihat barang dagangannya.

“Jualan apa bu? Dan asli mana?” tanya Ganjar.

“Asli Solo Pak, saya jualan kaos kaki Pak,” jawab Siti.

Ganjar pun memborong barang dagangan kaos kaki yang dijajakan oleh Siti. Siti merasa senang karena dagangannya bisa diborong oleh Capres Ganjar.

“Alhamdulillah, saya senang banget,” ungkap Siti.

Sebagai masyarakat,dia pun berharap Ganjar Pranowp yang merupakan Calon Presiden (Capres), jika diberikan amanah untuk memimpin Indonesia agar bisa membawa ke arah lebih baik.

“Harapannya (Pak Ganjar ) bisa membawa lebih baik,” harap Siti.

Usai menyapa Siti,Ganjar kembali berlari mengelilingi kawasan CFD Sudirman-Thamrin. Setelah berlari menempuh jarak 8 kilometer, dia pun mengakhiri kegiatan olahraga dan kembali ke rumahnya menaiki transportasi umum LRT.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Pemuda Kawal Pemilu Desak KPK Usut Sirekap KPU

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Aliansi Pemuda Kawal Pemilu menuntut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menginvestigasi penggunaan anggaran untuk membuat Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap). Desakan tersebut...

Berita Terkait