Explore #DiIndonesiaAja NTT, Liburan Akhir Tahun Lebih dari 10 Destinasi Menarik dalam Satu Provinsi

Harus Baca

KORANBOGOR.com,KUPANG-Dalam rangka menyambut liburan akhir tahun dan memasuki awal 2024, Lion Group memperkenalkan Explore #DiIndonesiaAja NTT, menjadi opsi liburan menarik yang lebih menyenangkan.

Pameran BookCabin di Lippo Mall Kupang: 15 – 17 Desember 2023

Wujudkan pengalaman liburan berkesan! Lion Group mengajak seluruh warga di Kota Kupang dan sekitarnya mengunjungi pameran BookCabin yang didukung oleh Bank BNI 46 di Lippo Mall Kupang pada 15 – 17 Desember 2023. Kesempatan besar mendapatkan penawaran spesial:

·       Diskon tambahan Rp 50.000 setiap pembelian tiket pesawat.

·       Gratis upgrade kelas bisnis agar pengalaman terbang lebih nyaman.

·       Super cashback hingga Rp 500ribu setiap transaksi.

·       Super doorprize tiket pesawat ke Bali yang menjanjikan petualangan seru.

·       Super paket perjalanan: tiket pesawat dan hotel bertarif hemat.

·       Super cicilan 0% hingga 3 bulan untuk kemudahan pembayaran.

·       Super BNI Rewards Point hemat hingga 50% untuk keistimewaan lebih.

·       Dan masih banyak lagi keuntungannya.

Download aplikasi BookCabin, perjalanan semakin simpel! Pesan tiket pesawat, booking hotel, lakukan check-in online dan temukan penawaran terbaik untuk paket perjalanan (tiket pesawat dan hotel) secara praktis dan efisien.

Destinasi Menarik di NTT: Alor, Labuan Bajo, Waingapu dan Lainnya

Provinsi NTT memiliki destinasi favorit yang cocok menjadi tujuan selama musim perayaan Natal dan Tahun Baru, meliputi: Alor, Atambua, Bajawa, Ende, Kupang, Larantuka, Labuan Bajo, Lewoleba, Maumere, Ruteng, Tambolaka dan Waingapu, dengan alasan-alasan berikut:

·       NTT dikenal dengan keindahan alamnya yang memukau, terutama pantai-pantai eksotis, seperti di Labuan Bajo, Pink Beach dan Pulau Komodo.

·       NTT sangat identik karena kekayaan budaya yang unik, wisatawan dapat merasakan pengalaman budaya yang autentik, termasuk upacara adat dan festival yang digelar selama musim liburan. Beberapa gereja bersejarah di NTT menjadi ikon selama musim Natal, seperti Katedral Kupang dan Gereja Katedral Ruteng. Desa-desa adat di Flores, seperti Desa Bena di Bajawa, mempertahankan tradisi unik mereka selama perayaan Natal.

·       NTT memiliki karakter cuaca tropis, membuatnya menjadi destinasi yang nyaman untuk dikunjungi saat musim liburan.

Pilihan penerbangan domestik langsung dan terkoneksi di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang banyak adalah solusi tepat, sehingga wisatawan leluasa dalam menjelajahi berbagai destinasi melalui penghubung utama, antara lain Bandar Udara Eltari Kupang (KOE), Bandar Udara Komodo Labuan Bajo (LBJ), Bandar Udara Frans Seda Maumere (MOF) dan Bandar Udara Lede Kalumbang Tambolaka (TMC).

Segera cepat sampai di NTT? pilihan rute yang dikenal ramai antarprovinsi (antarkota besar), penerbangan Lion Group tersedia dari Jakarta – Kupang, Jakarta – Labuan Bajo, Surabaya – Kupang, Surabaya – Labuan Bajo, Bali – Labuan Bajo, Bali – Tambolaka, Bali – Waingapu, Bali – Kupang, Makassar – Maumere dan lainnya semua menjadi lebih mudah dijangkau.

NTT Terhubung ke Luar Negeri dengan Layanan Multicity

Bagi masyarakat, wisatawan, dan pebisnis dari NTT, kini menjelajahi luar negeri semakin mudah dengan layanan multicity. Pilih kota transit seperti Jakarta, Bali, atau Surabaya, lalu bisa lanjutkan perjalanan ke destinasi internasional seperti Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Ghuangzhou, Taipei, Hong Kong, Dubai, New Delhi, Tokyo dan masih banyak lagi.

*** Selesai ***

Red/ Corporate Communications Strategic of Lion Group, Danang Mandala Prihantoro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK Panggil Anak Eks Menkes Siti Fadilah Supari Terkait Korupsi APD Covid-19

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap anak eks Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari, Jodi Imam Prasojo, Selasa...

Berita Terkait