Debat Perdana : Ganjar-Mahfud Bakal Tegaskan Komitmen Mewujudkan UU Perampasan Aset

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud MD, Chico Hakim mengatakan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 akan memaparkan komitmen antikorupsi dalam debat perdana yang digelar KPU, Selasa (12/12).

Untuk diketahui, debat hari ini mengangkat tema Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi,Penguatan Demokrasi,Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga.

“Mas Ganjar dan Prof Mahfud punya program konkret, antara lain melalui percepatan digitalisasi birokrasi untuk pencegahan korupsi,penguatan KPK bersama dengan kejaksaan dan Polri secara sinergis dan harmonis,serta mewujudkan UU Perampasan Aset untuk mengamankan aset negara dari tangan koruptor,” ujar Chico kepada wartawan.

Chico menyebut Ganjar dan Mahfud lahir dan tumbuh dalam keluarga sederhana. Menurutnya, mereka juga tidak pernah aji mumpung ketika menduduki jabatan mentereng.

“Rekam jejak juga sudah membuktikan.Mas Ganjar Berhasil membawa semangat “Ora Korupsi Ora Ngapusi” selama menjabat sebagai Gubernur sehingga sampai tiga kali berturut-turut Provinsi Jawa Tengah mendapatkan Penghargaan KPK,” ujarnya. Selain itu, kata Chico, Mahfud sukses mengungkap berbagai kasus besar seperti kasus Ferdy Sambo,kejanggalan transaksi di Kementerian Keuangan,sampai soal safe deposit box mantan pejabat pajak Rafael Alun.

“Tidak ada kompromi untuk KKN! Maka itu,kita pasti sangat yakin Mas Ganjar dan Prof Mahfud bisa mengimplementasikan semangat Anti Korupsi saat nantinya menjabat menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk membawa Indonesia jadi Lebih Baik,” katanya

t

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait