Ascenta Tour Tawarkan Opsi Wisata Baru,Kini#SemuaBisa Jalan ke Luar Negeri!

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Ascenta Tour menyediakan opsi wisata baru bagi traveler di Indonesia. Hanya dengan minimal dua orang traveler,#SemuaBisaJalan ke destinasi-destinasi di luar negeri setiap hari.

Opsi ini berbeda dari yang umumnya ditawarkan agen-agen pariwisata konvensional,yang harus memenuhi kuota grup perjalanan dan hanya berangkat di tanggal-tanggal tertentu.

Ascenta Tour menghadirkan opsi wisata ini sejak pandemi Covid-19 mereda. Jenis pekerjaan yang kian beragam,bahkan tidak mengenal ruang dan waktu lagi,membuat para traveler tentunya punya jadwal dan kesibukan berbeda.

Karena itu,Ascenta Tour ingin memudahkan dan mewujudkan rencana liburan setiap traveler.

“Di sisi lain, kami juga ingin mengatasi masalah traveler yang terbatas dalam banyak hal, seperti waktu,budget,dan teman jalan.

Opsi ini membuat mereka bisa menyesuaikan perjalanan dengan kebutuhan masing- masing,” kata Founder Ascenta Tour Garry Hartanto.

Kini, traveler dapat memanfaatkan opsi wisata minimal dua orang ini untuk beberapa rute luar negeri,yakni Malaysia,Singapura,dan Thailand.Traveler bisa langsung menentukan tujuan di antara ketiga negara itu dan memilih tanggal keberangkatan.

Lalu,dengan opsi wisata ini, traveler akan dibantu travel consultant dari Ascenta Tour untuk memilih hotel yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhannya.

Travel consultant juga menawarkan beragam pilihan tempat wisata yang dapat dipilih dan ditentukan langsung oleh traveler.

Selama berada di negara tujuan,traveler juga akan didampingi pemandu wisata (tour guide) lokal yang berpengalaman.

Tour guide akan mengajak traveler ke destinasi wisata pilihan, yang jadi ikon negara tujuan,dan menjelaskan sejarah,fakta,atau cerita menarik di balik destinasi tersebut.

Jadi,traveler akan kembali dari perjalanan wisata dengan beragam pengetahuan dan pengalaman baru.

Traveler bisa sepenuhnya memercayakan rencana jalan-jalan pada Ascenta Tour melalui layanan online dan offline pemesanan dan konsultasi di media sosial,WhatsApp,atau datang ke kantor fisik Ascenta Tour.

Dengan begitu,traveler akan terhindar dari penipuan agen perjalanan wisata yang marak terjadi belakangan ini, juga melakukan perjalanan ke destinasi tujuan dengan tenang dan nyaman.

Sebagai informasi,sejak beroperasi pada 2014, lebih dari 10 ribu traveler sudah berwisata dan jalan-jalan engan Ascenta Tour.

ilham andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mobil Listrik Ferrari Dibanderol Rp 9 Miliar

KORANBOGOR.com-Bocoran terkait mobil listrik pertama Ferrari mulai banyak bermunculan. Kali ini mengenai harga jualnya yang pastinya akan mahal seperti...

Berita Terkait