Awali 2024 Jalan-Jalan #DiIndonesiaAjaSuper Air Jet Ajak Terbang Rute Baru Makassar – Samarinda untuk Liburan

Harus Baca

KORANBOGOR.com,MAKASSAR-Super Air Jet mengumumkan peluncuran rute baru yang sangat dinantikan dari Makassar ke Samarinda. Penerbangan perdana dijadwalkan pada 3 Januari 2024, menghubungkan Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar (UPG) di Maros, Sulawesi Selatan, ke Bandar Udara APT Pranoto Samarinda (AAP) di Kalimantan Timur.

Jadwal Terbang

Rute Super FavoritNo. TerbangJadwal TerbangJadwal TibaFrekuensi
Makassar (UPG) – Samarinda (AAP)IU-53308.4010.001x setiap Senin, Rabu, Jumat, Minggu
Samarinda (AAP) – Makassar (UPG)IU-53210.4012.001x setiap Senin, Rabu, Jumat, Minggu

Terbang Makin Simpel: BookCabin

Super Air Jet menyediakan kemudahan dalam memesan tiket melalui aplikasi BookCabin. Dengan beberapa klik, para milenials dapat memastikan kursi mereka dan merencanakan perjalanan mereka secara mudah. BookCabin juga menawarkan pilihan memesan penginapan dengan beragam pilihan hotel di destinasi, sehingga memberikan fleksibilitas kepada pelancong dalam merencanakan perjalanan mereka dengan simpel. Super Air Jet memprioritaskan kenyamanan dengan menyediakan layanan check-in online dari rumah atau di perjalanan menuju bandar udara, sehingga meminimalkan waktu tunggu di bandar udara.

Rute baru Makassar – Samarinda menawarkan alasan yang membuatnya menarik dan cocok sebagai tren baru perjalanan pada 2024.

·       Rute ini membuka aksesibilitas yang lebih baik antara dua kota penting di Indonesia, yaitu Makassar di Sulawesi Selatan dan Samarinda di Kalimantan Timur. Pengembangan konektivitas regional ini memberikan kesempatan kepada para pelancong untuk menjelajahi dan mengeksplorasi kekayaan budaya dan alam di kedua wilayah ini.

·       Makassar dan Samarinda keduanya memiliki potensi pariwisata yang besar. Makassar terkenal dengan keindahan alamnya, seperti pantai-pantai indah dan keberagaman budayanya. Di sisi lain, Samarinda menawarkan pengalaman unik dengan kekayaan alam Kalimantan, termasuk hutan tropis dan sungai yang memukau. Kedua destinasi ini menyediakan peluang wisata yang beragam bagi para pelancong.

·       Milenial cenderung aktif di media sosial dan senang berbagi pengalaman perjalanan mereka. Kedua kota ini menyediakan potensi fotografi yang menarik, dari pemandangan alam hingga bangunan bersejarah dan kehidupan sehari-hari masyarakat. Destinasi yang instagrammable dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pelancong muda.

·       Kedua kota ini juga merupakan pusat ekonomi dan bisnis di wilayahnya masing-masing. Perjalanan bisnis dan perdagangan antara Makassar dan Samarinda menjadi lebih efisien, sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di kedua kota dan memperluas peluang investasi.

*** Salam PROSPER ***

Corporate Communications SUPER AIR JET

Carolina Lestari Sirait

Terima kasih.

Best SUPER,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rapala Bakamla RI Kumpulkan 6,8 Ton Sampah di Batam

KORANBOGOR.com,BATAM-Belum seminggu di bentuk, Relawan Penjaga Laut Nusantsa (Rapala) Bakamla RI Batam berhasil mengumpulkan sampah sejumlah 6,8 ton dalam satu...

Berita Terkait