REPNAS Capai Tingkat Teratas di Big Data Relawan Aktif, Paling Banyak Menjadi Topik di Sosmed

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA- Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS), Dr. Anggawira, mengajak semua pendukung dan relawan untuk terus berkampanye positif mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Ia menekankan pentingnya partisipasi aktif pada tanggal 14 Februari dan mencegah golput dengan memilih nomor urut 2.

Dalam pemeringkatan “Monitoring Relawan Prabowo Subianto For President 2024 (Loc Base)” periode 1 Oktober 2023 – 27 Desember 2023, REPNAS berhasil menempati peringkat pertama dengan dukungan sebesar 22.2%.

Data menunjukkan tingginya perbincangan online sebanyak 2.601 post dengan 2.419 net user yang dibuat oleh Jayabaya, engine-X. 

“Kemenangan Prabowo-Gibran adalah tujuan bersama, dan keaktifan relawan REPNAS menjadi kunci kesuksesan. Mari tingkatkan komunikasi positif dan pastikan semua hadir di tempat pemilihan pada tanggal 14 Februari,” ungkap Anggawir.

Terakhir Anggawira juga mengucapkan Terima kasih untuk semua relawan yang sudah bekerja keras, dan berharap bisa terus meningkatkan kinerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Investor Keluar Dari Saham-Saham Teknologi

KORANBOGOR.com-Pasar Asia-Pasifik sebagian besar dibuka melemah pada Jumat pagi (19/7). Ada banyak investor di Wall Street keluar dari saham-saham...

Berita Terkait