REPNAS : PRABOWO CALON PRESIDEN PALING MERAKYAT

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Relawan Pengusaha Indonesia Maju (REPNAS) Indonesia Maju adakan diskusi online tentang bagaimana sosok Prabowo Subianto kegiatan tersebut dilakukan via zoom meeting yang menghadirkan narasumber Agus Riyanto selaku Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran.

Dalam webinar tersebut Ketua umum REPNAS Indonesia Maju Dr. Anggawira menyampaikan bahwa dirinya sudah mengenal Capres Prabowo sejak muda.

“Saya mengenal Pak Prabowo sejak muda dan Pak Prabowo adalah orang yang dari dulu peduli pada rakyat, bentuk kepeduliannya termasuk dalam dunia pendidikan, beliau mendirikan kampus UNHAN sebagai wadah untuk mencetak para akademisi bangsa,” ujar Anggawira.

Agus Riyanto selaku Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran mengatakan prabowo adalah orang yang tulus.

“Pak Prabowo ini orangnya tulus untuk rakyat, mau mensejahterakan rakyat dan merupakan pejuang untuk rakyat, jadi kalau Pak Prabowo menang yang menang yaa rakyat,”ujar Agus Riyanto.

Agus juga menceritakan pengalamannya di SP2W (Sarjana Pendamping Purna Waktu) binaan Prabowo. Saat di SP2W ia merasakan betapa tulusnya Prabowo, tidak melihat latar belakang dalam menolong orang, semuanya ditolong.

“Alhamdulillah hari ini alumni SP2W binaan pak Prabowo banyak yang menjadi lurah, camat, polisi, politisi bahkan pengusaha sukses,” tutup Agus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komisi X DPR RI : Mendikbud Tak Punya Grand Design Pendidikan

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Tak hanya polemik Uang Kuliah Tunggal (UKT), pendidikan di Indonesia mengalami masalah yang serius. Hal itu ditengarai akibat tidak...

Berita Terkait