Konser Musik Pendukung Capres Ganjar-Mahfud Untuk Jadi Presiden Digelar Warga Kabupaten Lamongan

Harus Baca

KORANBOGOR.com,LAMONGAN-Bersama dengan digelarnya konser musik,ribuan warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur (Jateng),turut menghadiri deklarasi untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dlalam Pilpres 2024.  

Ajang “Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #22” yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Bakalanpule, Kabupaten Lamongan,Jateng,pada Minggu (7/1),menjadi saksi dari semangat dalam mendukung perubahan positif untuk masa depan bangsa.

Festival musik yang semarak menghadirkan penyanyi dan grup musik dari berbagai genre di antaranya OM Sera,Ersa Amelia,Nilam Dermaga,Linda Ayunda,Iwa K,dan NDX AKA.

Melalui aksi panggung beragam aliran musik,warga Lamongan mengekspresikan solidaritas dan turut mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Selain menyajikan hiburan kepada warga Lamongan,Sahabat Ganjar juga mengadakan pasar rakyat yang menjadi spot berbelanja sekaligus mendukung ratusan pengusaha UMKM lokal.

Tatang,salah satu pedangan kerajinan tangan dari anyaman bambu mengukapkan,“Di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud ini saya mendapatkan omzet yang sangat tinggi dibandingkan dagangan sehari-hari saya.” 

Ketua DPW Sahabat Ganjar, Bambang Wahyuono, menyampaikan,”Hari ini, kita tidak hanya menyaksikan pertunjukan musik yang luar biasa,tetapi kita juga menyaksikan kekuatan rakyat Lamongan yang bersatu untuk membawa perubahan positif.”

“Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pemimpin yang kami yakini dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,dan hari ini kita menyatakan komitmen kami untuk memenangkan mereka dalam Pemilihan Presiden 2024,” pungkas Bambang.

Bambang berpendapat bahwa ribuan warga Kabupaten Lamongan memiliki keyakinan teguh kalau paslon nomor 3 tersebut bisa menang dalam putaran pertama pilpres 2024 pada 14 Febuari mendatang.

“Kita yakin kalau nomor 3 bisa menang di putaran pertama di febuari nanti,” tegas Bambang.

Distro Ganjar juga hadir di tengah-tengah keramaian di pasar rakyat dengan menjajakan beranekaragam merchandise lokal ala Ganjar-Mahfud.

Dukung Perubahan Salah satu pengunjung, Ade, mengukapkan, “Saya melihat-lihat jaket, topi, dan kaos keren di distro ini.

Saya pakai kaos ini karena saya dukung pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia.” . Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #22 bukan hanya acara hiburan, tetapi juga momentum penting untuk mendoronh perubahan.

Ketua DPW Sahabat Ganjar, Bambang Wahyuono, menyampaikan,”Hari ini,kita tidak hanya menyaksikan pertunjukan musik yang luar biasa,tetapi kita juga menyaksikan kekuatan rakyat Lamongan yang bersatu untuk membawa perubahan positif.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024 Akan Digelar Bulan Agustus

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Setelah sukses di musim perdananya tahun lalu,Porsche Sprint Challenge Indonesia akan segera memulai musim keduanya pada Agustus mendatang....

Berita Terkait