REPNAS Resmikan Sekretariat Baru, Komitmen Wujudkan Cita-cita Dua Juta Pengusaha Muda

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dalam upaya memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo – Gibran. Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) untuk Prabowo – Gibran meresmikan sekretariat barunya.

Acara peresmian dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Ketua Umum REPNAS Anggawira, Sekretaris Jenderal Alvin Kennedy, Bendahara Umum Kenia Mahendra, serta pendiri Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Abdul Latief dan Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan.

Dalam sambutannya, Anggawira, Ketua Umum REPNAS, menyatakan, “Peresmian sekretariat ini merupakan langkah nyata dari REPNAS dalam mendukung pengembangan pengusaha muda di Indonesia dan menggalang suara pengusaha untuk pak prabowo dan mas gibran.

Kami berkomitmen untuk mencetak dua juta pengusaha muda yang akan menjadi motor penggerak ekonomi nasional dan pencipta 19 juta lapangan kerja.

“Kami percaya bahwa dengan dukungan yang tepat, generasi muda Indonesia mampu menjadi pengusaha-pengusaha yang inovatif dan kompetitif di kancah global dan ini yang kami yakini ada di program dan visi misi pak prabowo san mas gibran,” tambah Anggawira.

Sekretariat REPNAS yang berada di The East Tower Mega Kuningan ini dinilai strategis untuk menjadi lokasi pembinaan dan penggalangan suara pengusaha muda untuk memenangkan Prabowo Gibran.

“Melalui sekretariat ini, REPNAS akan lebih intensif dalam menyelenggarakan program-program pelatihan, mentoring, dan dukungan sumber daya bagi para pengusaha muda.” tegas Anggawira.

Abdul Latief, Pendiri HIPMI, dalam pidatonya mengapresiasi langkah REPNAS. “Inisiatif seperti ini sangat penting dalam membangun ekosistem kewirausahaan yang kuat di Indonesia dan melahirkan kelas menengah baru.” 

Selain meresmikan sekretariat, REPNAS juga menyenggelarakan talkshow yang mengangkat tema strategi pertumbuhan ekonomi nasional diatas 6% untuk menguatkan straregi prabowo dan gibran di tengah pengusaha muda.

Relawan Pengusaha Muda Nasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV Baru , Jakarta-Solo Nggak Butuh Casan

KORANBOGOR.com-Seiring dengan tren Mobil Listrik yang makin diterima masyarakat,Mercedes Benz makin pede menjual mobil bertenaga setrumnya ke Indonesia. Terharu, Mercedes-Benz...

Berita Terkait