Siap-Siap Terbang Non-Stop Padang-Surabaya!

Harus Baca

KORANBOGOR.com,PADANG-Lion Air (kode penerbangan JT) memberikan kabar gembira bagi para wisatawan, pebisnis dan masyarakat yang ingin menjelajahi kota besar #DiIndonesiaAja.

Mulai 18 Januari 2024,Lion Air membuka rute penerbangan langsung dari Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang, Sumatera Barat (PDG) tujuan Surabaya melalui Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB).

Rute non-stop Padang-Surabaya ini merupakan salah satu kategori rute digemari #DiIndonesiaAja untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat pada penerbangan domestik yang nyaman,aman dan terjangkau.

Wujudkan impian terbang langsung Padang-Surabaya ini,bisa pesan tiket, hotel dan check in online dari aplikasi BookCabin.

Keuntungannya, dapatkan diskon Rp 50.000 setiap pembelian tiket. Segera unduh aplikasi BookCabin di Google Play Store atau App Store dan nikmati perjalanan!

Jadwal Terbang 7 kali seminggu (setiap hari)

RuteNomor TerbangJadwal BerangkatJadwal Tiba
Padang (PDG) – Surabaya (SUB)JT-25906.30 WIB09.00 WIB
Surabaya (SUB) – Padang (PDG)JT-25817.00 WIB19.30 WIB

Daya Tarik Padang – Surabaya

#1. Bisa langsung sampai di tujuan dalam waktu kurang dari tiga jam! sehingga lebih hemat waktu dan biaya, karena rute non-stop tidak perlu transit di kota lain serta menghabiskan waktu dan biaya tambahan. 

#2. Jelajahi keindahan dan kekayaan alam dan budaya Indonesia di kedua kota ini. Padang dan Surabaya adalah dua kota besar yang memiliki beragam tempat menarik untuk dikunjungi, seperti pantai, gunung, kuliner, budaya, sejarah, dan lain-lain.

#3. Mendukung perekonomian lokal. Adanya rute non-stop, diharapkan membantu meningkatkan perekonomian lokal di Padang dan Surabaya melalui sektor pariwisata, perdagangan, industri, pendidikan serta jasa. 

#4. Memperluas jaringan dan peluang bisnis. Berkesempatan bisa terhubung lebih cepat dengan mitra, klien, serta pihak lainnya, semakin bisa meningkatkan kerjasama dan komunikasi dengan berbagai pihak yang terlibat dalam bisnis.

#5. Rute non-stop dapat meningkatkan konektivitas dan mobilitas di Padang dan Surabaya, untuk keperluan pribadi, keluarga, jalan-jalan dan lainnya. Semakin mudah dan cepat berkunjung atau bertemu dengan orang-orang spesial.

*** Selesai ***

Kontak Informasi dan Media

Danang Mandala Prihantoro,Corporate Communications Strategic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

SUVARNA SUTERA LUNCURKAN KLASTER AGRA UNTUK MILLENIALS

KORANBOGOR.,com,TANGERANG-Mengawali tahun 2024 dan setelah berlangsungnya pesta demokrasi atau Pemilihan Umum 2024 yang baru saja berlalu dengan aman,Suvarna Sutera,...

Berita Terkait