Meriah,Puluhan Ribu Pendukung Ganjar-Mahfud Hadiri Pesta Rakyat

Harus Baca

KORANBOGOR.com,MAGELANG-Puluhan ribu pendukung Capres RI Ganjar Pranowo dan Mahfud MD membanjiri pesta rakyat yang digelar di Lapangan Parkir Artos Mall,Kota Magelang,Jawa Tengah pada Rabu (17/1).

Pesta rakyat bertajuk konser akbar yang digelar Sahabat Ganjar  (Saga)  itu juga diwarnai deklarasi dukungan untuk pasangan Danjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Konser musiknya sendiri dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Fanada feat. Aneth, Tipe-X, NDX AKA, dan banyak penampilan lainnya.

Salah seorang pendukung Ganjar dari Kota Magelang, Firda menilai eks wakil gubernur Jateng dua periode tersebut figur yang cocok menjadi Presiden RI.

“Beliau sangat merakyat, apalagi Pak Ganjar itu mantan Gubernur Jawa Tengah 10 tahun, sudah pasti terbaik,” ucap Firda.

Pada pesta rakyat itu, Saga juga melibatkan ratusan pelaku UMKM lokal dalam rangka mendorong ekonomi daerah. Selain itu, di lokasi acara juga terdapat Distro Ganjar sebagai lapak UMKM yang menjajakan berbagai merchandise ala Ganjar-Mahfud juga.

Kehadiran distro tersebut pun disambut positif oleh para pendukung Paslon 03 yang hadir dalam pesta rakyat tersebut.

“Saya beli jaket varsity keren ini selain ada logo Ganjar-Mahfud,bahannya enak,desainnya juga keren ala jaket baseball gitu,” ucap pengunjung bernama Adrian.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Magelang Sariyadi menyampaikan pasar rakyat yang menjadi bagian integral dari acara itu memberikan peluang besar bagi UMKM lokal untuk mempromosikan produknya.

“Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud tidak hanya sebagai konser musik biasa, kami juga mau berkontribusi besar buat usaha rakyat di Kota Magelang dengan pasar rakyat ini.

Lapak-lapak di sini terbuka untuk semua UMKM tidak membatasi mereka,” tutur Sariyadi.

Suryadi juga mengapresiasi semangat masyarakat Magelang yang antusias dalam mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

“Semoga doa dan harapan kita dikabulkan oleh Allah SWT bahwa tahun ini kita memiliki Presiden dan Wakil Presiden baru untuk Indonesia, yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” ucap Suryadi dalam sambutannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menggeser Film Habibie & Ainun ,Telah 5 Juta Orang Nonton Film Vina : Sebelum Tujuh Hari

KORANBOGOR.com-Performa film Vina: Sebelum 7 Hari terus melonjak di tangga box office Indonesia. Film garapan Anggy Umbara ini telah...

Berita Terkait