ProLight Dukung Kegiatan Para Guru dan Kepala SMK Se-Jakarta Timur

Harus Baca

KORANBOGOr.com,JAKARTA-ProLight Dukung Kegiatan Paguyuban Kepala SMK dan Guru se-Wilayah Jakarta Timur,(10/1/ 2024).ProLight,merek Interactive Flat Panel asli Indonesia,dalam sosialisasi dan uji coba bersama Paguyuban Kepala SMK Se-Wilayah Jakarta Timur yang diselenggarakan di SMK 26 Jakarta kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 100 Kepala SMK dari berbagai wilayah di Jakarta Timur.

Dalam kegiatan tersebut,ProLight mempresentasikan produk Interactive Flat Panel ProLight P Series kepada para guru-guru SMK se -Jaktim teknologi ini dapat membantu memudahkan para pendidik dalam belajar mengajar bagi para siswa dan juga pengelola sekolah swasta.

ProLight P Series merupakan produk Interactive Flat Panel yang berkualitas tinggi dan memiliki banyak keunggulan,antara lain:

– Layar yang jernih dan tajam

– Resolusi yang tinggi

Interface yang mudah digunakan

Serta Fitur-fitur yang lengkap

ProLight P Series dapat menjadi solusi yang tepat untuk meningkatkan kualitas pembelajaran siswa di Sekolah-sekolah karena ProLight P Series dapat membuat pembelajaran menjadi lebih interaktif dan kolaboratif.

Selain itu,ProLight P Series juga dapat dipergunakan di ruang rapat,ruang pelatihan,Auditorium hingga ruang laboratorium. Para Kepala SMK dan guru-guru yang hadir pada acara menyambut baik dan memang ProLight sangat membantu terhadap kegiatan operasional (belajar/mengajar)mereka.

Para pendidik menilai bahwa ProLight P Series merupakan produk yang berkualitas dan cocok untuk memenuhi kebutuhan SMK/SMA Umum.

“Kami sangat senang dengan dukungan ProLight terhadap kegiatan kami. ProLight P Series merupakan produk yang berkualitas dan dapat membantu kami untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di SMK,” ujar Guru, salah satu pengajar SMK yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain mempresentasikan produk ProLight P Series,ProLight juga memberikan kesempatan kepada para Kepala SMK dan para guru untuk mencoba produk tersebut secara langsung. Para Kepala SMK sangat terkesan dengan kualitas dan performa ProLight P Series.

“Kami berharap bahwa dukungan kami terhadap kegiatan Paguyuban Kepala SMK Wilayah Jakarta Timur dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di SMK,” ujar Ibu Tia Monica,Education Sales ProLight.

ProLight akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Berikut adalah beberapa manfaat ProLight P Series

Meningkatkan kualitas pembelajaran: ProLight P Series dapat membuat pembelajaran menjadi lebih interaktif dan menarik bagi siswa. Siswa dapat lebih mudah memahami materi pelajaran dengan menggunakan ProLight P Series.

Meningkatkan efektivitas pembelajaran: ProLight P Series dapat membantu guru untuk menyampaikan materi pelajaran secara lebih efektif. Guru dapat menggunakan berbagai media pembelajaran untuk membuat pembelajaran lebih menarik dan menyenangkan.

Meningkatkan efisiensi pembelajaran: ProLight P Series dapat menghemat waktu dan biaya pembelajaran. Guru tidak perlu membawa alat peraga yang berat dan mahal ke sekolah.

Dengan menggunakan ProLight P Series,Para Guru pendidik/kepala sekolah dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dan memberikan pengalaman belajar yang lebih baik bagi siswa.

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rapala Bakamla RI Kumpulkan 6,8 Ton Sampah di Batam

KORANBOGOR.com,BATAM-Belum seminggu di bentuk, Relawan Penjaga Laut Nusantsa (Rapala) Bakamla RI Batam berhasil mengumpulkan sampah sejumlah 6,8 ton dalam satu...

Berita Terkait