Sekeren Apa Rute Baru Non-Stop Jakarta – Ambon?

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Lion Air mengumumkan pembukaan rute baru Jakarta-Ambon, yang akan mulai beroperasi pada 5 Februari 2024. Lion Air akan melayani rute Jakarta-Ambon dengan frekuensi penerbangan 7 kali seminggu atau setiap hari.

·Penerbangan JT-790 dari Jakarta berangkat pada 09.00 WIB dan tiba di Ambon pada 14.35 WIT.

·Penerbangan JT-795 dari Ambon berangkat pada 15.20 WIT dan tiba di Jakarta pada 16.45 WIB.

Rute baru ini menawarkan penerbangan langsung (non-stop). Hal ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penumpang yang ingin menghemat waktu dan biaya perjalanan serta membuka akses bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan alam dan budaya Ambon,yang terkenal dengan pantai-pantainya yang eksotis, sejarahnya yang kaya dan musiknya yang merdu.

Untuk merayakan peluncuran rute baru ini, Lion Air memberikan penawaran spesial bagi para penumpang yang memesan tiket melalui aplikasi BookCabin, yaitu diskon tambahan Rp 50.000 untuk setiap penerbangan Jakarta-Ambon atau sebaliknya. Penumpang bisa menikmati fitur-fitur lain dari aplikasi BookCabin, seperti pesan hotel dan check in online.

Terbang non-stop rute baru Jakarta ke Ambon adalah pengalaman keren, karena bisa menikmati berbagai keuntungan, seperti:

1.Konektivitas: bisa melanjutkan penerbangan dari Ambon ke berbagai destinasi menarik di wilayah timur Indonesia, seperti Saumlaki, Tual, Namlea, Ternate, dan lainnya, sehingga bisa menghubungkan diri dengan keluarga, teman, atau rekan bisnis di Ambon dengan mudah dan cepat.

2.Destinasi wisata: semakin mudah menjelajahi keindahan alam dan budaya Ambon, yang merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia. Menikmati pantai-pantai eksotis, sejarah yang kaya, dan musik yang merdu. Nilai lebihnya mendukung gerakan #DiIndonesiaAja, yang bertujuan untuk mengembangkan pariwisata dalam negeri dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat lokal.

3.Lebih cepat dan nyaman: bisa menghemat waktu dan biaya perjalanan, karena tidak perlu transit di kota lain. Bisa menikmati kenyamanan terbang dengan pesawat Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi). Setibanya di Ambon, Anda langsung bisa melanjutkan aktivitas Anda, baik untuk berlibur atau bekerja.

4.Mendukung perekonomian lokal: berkontribusi bagi perkembangan ekonomi dan sosial Ambon, yang merupakan salah satu kota penting di wilayah timur Indonesia serta membantu mempromosikan potensi dan daya tarik Ambon kepada dunia.

5.Keamanan dan kesehatan: Lion Air menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sesuai dengan standar pemerintah dan otoritas penerbangan.

Lion Air mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari pemerintah, pengelola bandar udara, mitra, dan pihak lainnya dalam mempersiapkan kemudahan dan kelancaran proses perjalanan terbang bagi penumpang.

*** Selesai ***

Red/Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

 J Balvin Hingga XG Siap Beraksi Di We The Fest 2024 Hari Ini

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Festival musik,We The Fest2024 (WTF24) akan dimulai hari ini, Jumat (19/7) hingga Minggu (21/7) di GBK Sports Complex, Senayan,...

Berita Terkait