Patih Gajah Mada Mendukung dan Akan Memenangkan Ganjar-Mahfud MD Di Pilpres2024

Harus Baca

Sejumlah pimpinan aktivis, mahasiswa pemuda, dan alumni Kelompok Organisasi Cipayung Plus menggelar deklarasi Patih Gajah Mada (Pejuang Putih Ganjar Mahfud). Foto: Patih Gajah Mada

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sejumlah pimpinan aktivis,mahasiswa pemuda ,dan alumni Kelompok Organisasi Cipayung Plus menggelar deklarasi Patih Gajah Mada (Pejuang Putih Ganjar Mahfud).

Sekjen Patih Gajah Mada Adlan Athori menyatakan organisasi sukarelawan itu dibentuk dengan anggota yang memiliki latar belakang aktivis.

Dia menjelaskan bahwa komunitas Cipayung Plus dikenal sebagai sebutan bagi aktivis organisasi yang aktif dalam organisasi kemahasiswaan.

“Yakni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI),Himpunan Mahasiswa Islam (HMI),Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII),Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM),Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI),Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI),dan organisasi kemahasiswaan kepemudaan indonesia lainnya,” kata Adlan Athori dalam keterangannya, Jumat (19/1).

Ketua Koordinator Relawan Patih Gajah Mada Hendrik yang juga alumni HMI menjelaskan organisasi itu diprakarsai dan diinisiasi oleh Presiden Pemuda Dunia,World NYC Federation yang juga Ketua Umum DPP KNPI Taufik Lubis.

“Patih Gajah Mada berkomitmen untuk menghimpun kekuatan generasi muda, menyatukan gerak fikiran dan tindakan dalam melakukan langkah pemenangan Ganjar Mahfud di pemilu 2024,” jelasnya.

Selanjutnya, Ketua Dewan Pendiri Patih Gajah Mada Taufik Lubis meyakini pihaknya akan bekerja dengan optimal memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Kami berkeyakinan bahwa para aktivis muda yang tergabung dalam Patih Gajah Mada ini dapat bekerja optimal, massif, dan bergerak progresif dalam melakukan penggalangan pemilih untuk kemenangan Ganjar Mahfud di pemilu 2024,” kata Taufik.

Dia juga menyebutkan pihaknya terbiasa di dunia pergerakan dan mengkonsolidasi massa. Baca Juga: Mantan PMI Curhat soal Masalah Pemilu di Luar Negeri, Ganjar Kumpulkan Bukti

“Mereka sudah terbiasa dengan dunia pergerakan, konsolidasi gerakan, dan pengkondisian massa di berbagai level. Kami akan bergerak di darat dan udara secara totalitas untuk merebut simpati publik dan memenangkan hati rakyat, Insyaallah,” tegasnya.

Deklarasi tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua TPN (Tim Pemenangan Nasional) Ganjar Mahfud, Bagas Adhadirgha.Dia ikut menyampaikan pesan dukungan kepada Ganjar Pranowo di hadapan seluruh peserta deklarasi.

“Memenangkan Ganjar Mahfud artinya memenangkan Indonesia, memenangkan demokrasi,memenangkan hak yang sama untuk membangun bangsa menuju Indonesia Unggul,” kata Bagas.

Deklarasi ini diikuti oleh tiga ratusan generasi muda aktivis kemahasiswaan pemuda dan juga dihadiri oleh para alumni kelompok Cipayung.

Di antaranya Wahyuni Refi Mantan Ketua Umum GMNI,Pam Riadi Mantan Presidium GMNI,Andi Faisal Jollong Mantan Ketum Badko HMI,Athoq Ketua Majelis Nasional KAHMI,Micky Fareira tokoh muda Katolik Alumni PMKRI, Samuel Silaen Tokoh Muda Kristiani dan Ketua DPP KNPI,

Selain itu ada Agus Susanto Alumni PMII dan Resimen Mahasiswa,Dodi S. Toisutta aktivis 98 Alumni Universitas Trisakti,KH. Abah Elang Mangkubumi Dewan Khos Pagar Nusa dan Wakil Ketua MPI DPP KNPI,Diska Resha Putra Influencer muda yang juga Wakil Ketua Umum DPP KNPI,Hamaydi Harahap Bendum PP GPII, Fery GMNI serta tokoh-tokoh aktivis lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mobil Listrik Ferrari Dibanderol Rp 9 Miliar

KORANBOGOR.com-Bocoran terkait mobil listrik pertama Ferrari mulai banyak bermunculan. Kali ini mengenai harga jualnya yang pastinya akan mahal seperti...

Berita Terkait