Gus Fuk Sebut Se-Malang Raya Siap Memenangkan Ganjar-Mahfud MD

Harus Baca

KORANBOGOR.com,MALANG-Pengasuh Ponpes Darunnajah Malang K.H Masfuk Zuhdi optimistis Ganjar Mahfud bisa menang tebal di Malang Raya. Menurutnya, hal tersebut karena banyak ponpes di Malang Raya yang mendukung sepenuh hati ke paslon nomor urut 3 tersebut.

“Bismillah Ganjar-Mahfud akan memenangi pilpres 2024 ini,” kata Gus Fuk (sapaannya), Jumat (26/1).

Selain itu dia mengutarakan memang ada beberapa ponpes yang diklaim sudah mendukung paslon capres-cawapres lain, tetapi Kiai Masfuk menilai pesantren-pesantren itu sebenarnya mendukung Ganjar-Mahfud.

“Dukungan ke capres cawapres lain hanya di permukaan saja. Namun, secara kultural atau struktural, di hati kecilnya banyak yang memilih Ganjar-Mahfud,” ujarnya.

Dia mencontohkan paslon lain datang ke ponpes ponpes di Kabupaten Jombang tetap diterima, tetapi kenyataannya di struktur mereka konsisten mendukung Ganjar-Mahfud.

“Misal di Tambak Beras, Nyai Munjidah Wahab konsisten mendukung Ganjar-Mahfud meskipun semua paslon disambut baik,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sharp Indonesia – Rayakan Pendirian Pabrik ke Sepuluh Tahun Sharp Gelar Pesta Rakyat

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Keberhasilan Sharp mempertahankan bisnisnya selama lebih dari 5o tahun di Indonesia tidak terlepas dari dukungan dan kesetiaan karyawan serta...

Berita Terkait