Hajatan Rakyat,Besok Megawati Soekarnoputri Hadiri Kampanye Terbuka Di Alun-Alun Wates

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Relawan Progresif bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar- Mahfud akan menyelenggarakan acara bertajuk Hajatan Rakyat di Alun-alun Wates, Kulonprogo, pada pukul 13.00 WIB, Minggu (28/1) besok. Selain dihadiri tokoh nasional, juga dihadiri band Slank.

Acara ini akan dihadiri Ketua TPN Arsjad Rasjid. Dia akan hadir bersama tokoh-tokoh nasional seperti Presiden Republik Indonesia keempat, Megawati Soekarnoputri serta paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Direktur Nasional Progresif, Dr. Eka Sastra dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, Hajatan Rakyat ini bagian dari kampanye terbuka hingga 10 Februari 2024.

“Konsep ini berangkat dari sosok Mas Ganjar yang datang dari rakyat biasa dengan latar belakang sederhana. Acara ini menjadi simbol kesetiaan terhadap rakyat, demokrasi, dan anti oligarki,” jelas Eka.

Dalam acara tersebut, Ganjar-Mahfud akan membahas isu-isu penting seperti kondisi petani di Indonesia, rencana memajukan sektor pertanian, pendidikan, lapangan pekerjaan, serta ketersediaan internet gratis untuk masyarakat.

“Acara ini diyakini akan disambut meriah oleh masyarakat JogJakarta dan sekitarnya,” tambah Eka.

Salah satu sorotan utama kampanye ini adalah kehadiran Slank, grup band yang kritis menyoroti fenomena sosial. Baru-baru ini, Slank dengan lapisan fanbase-nya yang sangat kuat mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud.

“Pasangan Ganjar-Mahfud dianggap bisa menjalankan ide dan gagasan yang kami titipkan,” ujar Bimbim, penabuh drum Slank.

Selain Slank, acara ini juga akan dimeriahkan oleh seniman Butet Kartarajasa, dikenal dengan kritikan sosialnya, serta beberapa artis lain seperti Sri Krishna Encik, Om Wawes feat Damara Dee, dan Extravagongso.

Siti Atikoh, istri Ganjar Pranowo, bersama dengan berbagai tim relawan, juga turut serta dalam acara yang diperkirakan dihadiri oleh ribuan warga.

“Kampanye ini menggambarkan Slank sebagai representasi seniman rakyat dalam panggung politik nasional, yang mendukung Mas Ganjar,” tutup Eka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tampil Memukau,Celine Dion Di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

KORANBOGOR.com-Penyanyi Celine Dion memukau penonton yang hadir dalam acara pembukaan Olimpiade Paris2024, Sabtu (27/7) dini hari WIB tepat setelah penyalaan obor Olimpiade,  Lady...

Berita Terkait