Ratusan Ribu Relawan Pendukung Ganjar-Mahfud Siap Hadiri HAJATAN RAKYAT Di GBK

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sebanyak 134 ribu sukarelawan pendukung paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud Md bakal menghadiri Hajatan Rakyat dan Konser Metal 3 Menang, yang bakal dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (3/1).

Kepala Divisi Program Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Erwin Usman mengatakan ratusan ribu sukarelawan yang hadir berasal dari 2.444 kelompok simpatisan Ganjar-Mahfud.

“Insyaallah akan mobilisasi kurang lebih 134.000 sukarelawan untuk hadir di acara GBK tersebut,” kata Erwin dalam konferensi pers di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/2).

Dia menyebutkan lima ratus unit bajaj akan meramaikan acara dengan melakukan konvoi menuju lokasi Hajatan Rakyat.

“Satu bajaj itu akan ada dua sampai tiga penumpang,” ucapnya.

Dia meminta maaf kepada masyarakat yang bakal melalui jalan di sekitar SUGBK atas potensi kepadatan lalu lintas selama acara Hajatan Rakyat dan Konsel Salam Metal 3 Menang.

“Kami berharap masyarakat dan juga pengguna jalan mungkin saja terganggu dengan mobilisasi tersebut, itu bisa memberi kemakluman,” katanya.

Sementara itu, Ketua Perempuan Indonesia Pilih Ganjar (Pijar) Bidang XYZ Patricia Hutapea menyebutkan bakal ada flashmob, yang melibatkan ratusan sukarelawan dalam Hajatan Rakyat dan Konser Metal 3 Menang.

“Flashmob ini, kan, beranggotakan 700 orang, di mana sebenarnya mereka belajar dari pusat itu ada video yang mana direplikasi di daerah masing-masing,” kata Patricia.

Namun, dia tidak bisa memerinci soal kemungkinan petinggi partai akan ikut dalam flashmob di acara.

Patricia hanya menyebut sosok istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti biasanya aktif dalam setiap kegiatan Pijar untuk flashmob.

“Nah, Bu Atikoh biasanya ikut dan Bu Atikoh aktif banget juga kegiatan-kegiatan Pijar, tetapi saya enggak bisa spill semua, karena itu menjadi surprise dari kami,” kata wanita berkacamata itu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait